Sukses

Daood Debu Akan Dioperasi Usai Kecelakaan, Keluarga Minta Doa

Seperti apa kondisi daood Debu saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Daood Debu selamat dalam kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari. Meski begitu, dia mengalami luka dan sedang dirawat intensif.

Sang kakak, Saleem, mengungkap kondisi terkini adiknya. Sang personel Debu mengalami patah tulang dan segera dilakukan tindakan.

"Sebelum media kesini saya video call rame-rame dengan Daood, dan saya dengar kakinya, (menunjukkan pergelangan kaki) itu patah, itu harus dioperasi, saya minta doanya," kata Saleem di Tebet, Jakarta Selatan, Senin sore.

"Adik saya harus mengalami hal seperti ini, saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi," ia menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Meski begitu, sang adik masih dalam kondisi stabil. Dia masih bisa tertawa meski sedang mengalami luka berat.

"Iya, makanya saya bisa agak tenang, saya dengar suaranya dan masih ceria. Maksudnya, dia orangnya lucu. Kakinya begitu, tapi masih ketawa," ucap Saleem.

3 dari 4 halaman

Dapat Kabar

Lebih lanjut, Saleem menceritakan suasana saat pertama kali menerima kabar buruk yang menimpa adiknya.

"Jujur saya dapat kabar itu jam 1.30 WIB dan saya dengar itu kejadian jam 12-an. Jadi jujur saya udah sering kecelakaan, jadi rasanya langsung nangis," tutur Saleem.

"Ini kan adik langsung, kita kan berenam, saya kembar nomer 5, Daood yang paling bungsu, tapi paling besar," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya bahwa ada dua orang meninggal dalam peristiwa tersebut. Yaitu, seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi R menyatakan, Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang celaka setelah menabrak sebuah kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.