Sukses

6 Potret Syifa Hadju Berhijab Saat Syukuran Rumah Baru, Makin Anggun dan Memesona

Syifa Hadju tampil memakai hijab ketika menggelar acara syukuran rumah baru. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Syifa Hadju dikenal sebagai bintang muda yang tengah bersinar. Berangkat dari pemain sinetron, kini sosoknya nyaris tak pernah rehat syuting web series hingga film layar lebar. Minggu (17/04/2022), Syifa menggelar syukuran rumah baru. Pada kesempatan itu, bintang Mermaid in Love memakai hijab.

Syifa terlihat makin anggun dan kalem dalam balutan hijab dan busana muslim warna biru. Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini memakai riasan minimalis yang membuatnya terlihat cantik natural.

Rumah baru Syifa didapat dari hasil kerja kerasnya sendiri. Hal ini terungkap dari unggahan Sanjay Mulani, casting director salah satu rumah produksi terkenal di Indonesia. “Semua kerja keras dan dedikasi terbayar ya Dek. Selamat atas rumah barunya. Semoga selalu diberkahi,” tulis pria berdarah India dalam bahasa Inggris.

Momen syukuran rumah baru menghadirkan pendakwah Husein Ja'far Al Hadar dan Alfie Alfandy. Kekasih Syifa, Rizky Nazar, juga hadir bersama keluarga. Berikut 6 potret Syifa Hadju berhijab saat syukuran rumah baru yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kalem

Identik dengan rambut panjang, Syifa terlihat bikin pangling dalam balutan hijab. Foto ini menunjukkan Syifa tengah fokus dan memasang wajah serius. Diduga ia tengah mendengar tausiyah dari Habib Husein Hadar yang hadir dalam acara itu.

3 dari 7 halaman

Menyimak

Tampak Syifa tengah berinteraksi dengan Habib Husein Hadar. Ia terlihat menyimak dengan sungguh-sungguh ucapan penceramah muda itu. Sementara di belakang Syifa, terlihat sosok sang ibu, Sendy Hadju bersama artis Deswita Maharani.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Foto Syifa bersama keluarga dan Habib Husein Hadar serta Alfie Alfandy. Semua tampak kompak menyungging senyum ke arah kamera.

5 dari 7 halaman

Artis

Foto grup bersama tamu yang hadir dalam syukuran rumah baru Syifa. Terlihat beberapa artis yang pernah memperkuat Mermaid in Love hadir. Sebut saja Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan Rebecca Klopper. Terlihat pula Rizky Nazar sang kekasih.

6 dari 7 halaman

Serasi

Kebersamaan Syifa bareng Rizky ketika syukuran rumah baru. Meski sang kekasih sempat tersandung kasus narkoba, Syifa tetap setia mendampingi. Tak terasa hubungan mereka telah berjalan tiga tahun.

7 dari 7 halaman

Selamat

Sejumlah rekan artis turut memberikan selamat atas rumah baru Syifa. Hal ini terlihat pada kolom komentar. “Selamat yaaa sayangkuu,” tulis Prilly Latuconsina. “Congratz Chips,” tulis pemain sinetron Taha Tolu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.