Sukses

Jessica Iskandar Ingin Kembali Melahirkan Normal pada Calon Anak Keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, bersama tiga wanita lainnya yang tengah mengandung melakukan maternity shoot. Istri Vincent Verhaag, bersama yang lain kompak memakai gaun putih.

Keseruan dirasakan wanita yang akrab disapa Jedar ini. Apalagi, ia harus terbang dari Bali menuju Jakarta untuk proyek ini.

Lantaran bertemu di sesi maternity shoot, Jessica Iskandar, Cut Meyriska, Yasmin Wildblood dan Ria Ricis berencana membuat geng. Sayangnya, Ria Ricis belum mengetahui gender sang calon buah hati.

"Tadinya kita mau langsung bikin geng, tapi dia (Ria Ricis) belum tahu gendernya jadi kita masih tahan," papar Jessica Iskandar, di kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Deg-degan

Jessica Iskandar, mengaku pada kehamilan kali ini ia tak merasakan deg-degan. Justru ia merasakan yang beda.

"Enggak, aku mah excited banget. Enggak ada nervous, seneng aku. Bersyukur gitu hamil lagi, sehat semuanya lancar. Sampe lahiran baik-baik," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Melahirkan Normal

Saat ini usia kandungan sahabat mendiang Olga Syahputra ini masih dalam hitungan minggu. Dan ia pun menunggu kontraksi datang.

"Kalau tanggalnya enggak tahu karena lahiran normal. Jadi tunggu kontraksi," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Alami Operasi Caesar

Dijelaskan wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini bahwa saat melahirkan putra pertamanya, El Barack secara normal. Sehingga ia tak tahu rasanya melahirkan secara operasi caesar.

"El Barack kan normal, jadi aku pengalamannya normal. Menurut aku normal lebih sehat untuk bayinya, buat ibunya juga lebih sehat. Recovery nya lebih alami," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Nama

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memiliki banyak nama untuk calon anaknya ini. Namun, bintang Dealova dan suami belum memastikan nama calon anaknya tersebut.

"Ya belum, karena kan nanti yang bakal pilih Vincent. Aku udah ada ide beberapa, Vincent juga udah ada beberapa tapi belum ada yang klik. Enggak tahu nih apa nanti nunggu bayinya lahir baru dapat nama, atau hari dekat udah ada nama, enggak tahu juga sih," imbuhnya.