Sukses

Lagu Baru Juicy Luicy Bikin Rizky Billar, Dustin Tiffani Sampai Adzwa Aurell Tertampar

Juicy Luicy baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Tampar.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Juicy Luicy baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Tampar". Seakan konsisten, hampir semua lagu-lagu Juicy Luicy memang sangat relatable dan sering kali mewakili berbagai tantangan yang dihadapi dalam percintaan.

Hal ini pula yang membuat beberapa selebritis mengakui sangat menyukai lagu Juicy Luicy ini.

Salah satunya dari kalangan aktor dan aktris. Aktor Rizky Billar membagikan link video lirik dari lagu Tampar yang ada di Youtube via Instagram Story, sambil mengatakan sukses kepada vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar.

Selain itu, Yannie Kim, aktris Indonesia yang berhasil menembus dunia entertainment Korea Selatan melalui akting dan penampilannya di berbagai variety show itu, juga mendengarkan lagu terbaru Juicy Luicy. Melalui Instagram Story, Yannie Kim juga sambil membagikan foto yang memperlihatkan kalau dirinya sedang ada di perbatasan Korut atau Korea Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membagikan

Ada juga aktris Adzwa Aurell juga membagikan link video lirik lagu Tampar di Instagram Storynya, sambil mengatakan kalau dirinya siap di #tampar. Aktris Rebecca Klopper dan aktor Harris Vriza juga memberikan selamat sekaligus memuji lagu terbaru Juicy Luicy.

Lagu Tampar yang video liriknya baru dirilis 4 hari lalu ini, juga dipuji oleh kalangan komedian dan komika Indonesia. Mulai dari Dustin Tiffani, Gianluigi dari Majelis Lucu Indonesia, sampai Gilang Bhaskara juga tidak mau kalah untuk merayakan dirilisnya lagu Tampar dari Juicy Luicy.

 

3 dari 4 halaman

Bukti

Ini menjadi bukti kalau lagu terbaru dari Juicy Luicy, relatable dengan semua orang. Pernyataan ini, didukung juga oleh pemain voli putri Shella Bernadetha yang juga memposting tautan video lirik lagu Tampar dari Juicy Luicy di Instagram Story mliknya.

Bahkan, M. Agung Pribadi, pemain bola yang baru saja bergabung dengan RANS Cilegon pun mengunggah link lagu tersebut di Instagram Storynya. Tidak berhenti disitu, Ian Hugen, Adit Adiyatma, hingga penyiar sekaligus podcaster Angga Nggok pun memberikan selamat kepada Juicy Luicy aas dirilisnya lagu Tampar.

Bunda Tiktok Sania Leonardo pun tidak ketinggalan memberikan selamat atas rilisan terbaru dari Juicy Luicy tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lirik

Lirik lagu Tampar pada bagian: "Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah ku berdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya," seakan menyentuh semua orang dan menunjukkan kalau perasaan tersebut ada, walaupun salah.

Bahkan Adrian Khalif mengatakan betapa lagu tersebut enak dan menyayat hati. Nino dari RAN pun mengunggah cover single Tampar melalui Instagram Story miliknya. Seakan tidak mau ketinggalan lagu baru dari Juicy Luicy, Ben Sihombin dan Okin atau Niko Al Hakim juga memposting lagu tersebut di Instagram Story mereka.

Lagu terbaru Juicy Luicy itu, menjadi suara untuk semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan. Dan sering kali perasaan kecewa pun muncul setelah memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Karena yang namanya perasaan, tidak bisa ditahan dan dipungkiri. Pada akhirnya, kita butuh ditampar oleh kenyataan kalau pengharapan tersebut salah.

Makin penasaran seperti apa single terbaru dari Juicy Luicy? Langsung dengarkan Single Tampar di seluruh kanal digital streaming dan radio kesayangan kita. Jangan lupa latihan nyanyi liriknya di Youtube Emotion Entertainment, karena video lirik dari lagu Tampar sudah bisa kita ditonton sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.