Sukses

Tak Hanya Dibohongi, Thariq Halilintar Juga Bahas Soal Diselingkuhi Chandrika Chika

Thariq Halilintar kembali membahas soal perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya buka-bukaan terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Chandrika Chika alias Chika. Bukan karena Fuji, adik Atta Halilintar menyebut dirinya sakit hati dibohongi dan dicurangi oleh Chika.

Tak hanya itu, melalui akun Instagramnya, Thariq Halilintar juga membahas soal perselingkuhan. Tak mau ambil pusing ia pun memilih untuk mencari kekasih baru dari pada bertahan karena dikhianati.

Hal itu merupakan reaksi dari ucapan Chika yang membicarakan Thariq Halilintar dan Fuji saat menjadi bintang tamu di siaran podcast YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

"Kalau misal diselingkuhin, ya sudah, besoknya juga sudah bisa move on," ujar Thariq Halilintar yang diunggah ulang akun gosip Instagram @lambegosiip, Jumat (15/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pantas

Masalah ini yang membuat Thariq Halilintar cepat melupakan Chika dan melabuhkan hatinya ke Fuji. Menurutnya, ia tak mau pikirannya terkontaminasi oleh selebgram yang terkenal lewat goyangannya.

"Lo nggak pantas lama-lama di pikiran gue. Jadi buku lama, ya sudah buku lama," kata adik Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Fokus Asmara Saat Ini

Saat ini, Thariq Halilintar berusaha untuk fokus menjaga hubungannya dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel, yang dipacarinya sejak beberapa bulan lalu.

Ia juga berusaha menjaga kedekatan dengan keluarga Fuji yang sudah baik dan kenal dekat dengannya. "Sekarang sudah ada buku baru, ya fokus sama yang baru saja," tutur Thariq Halilintar.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam ungghan tersebut. Kebanyakan setuju dengan sikap Thariq Halilintar yang memilih move on dari pada mempertahankan wanita yang telah menyakitinya.

"Yaelah chik. Baru pacaran.. putus .. kok jd ribet bgt. Yg namanya pacaran trs putus itu dh biasa kalee'.. dr jaman engkong gue jg udh kyk gtu. Pacaran klu gak cocok ya bubar. Tujuan pacaran kn emang utk mencocokkan hati dan jiwa.. ribet ah," tulis akun @moma.alyssa

"@chndrika_ drama amat sih, baru putus kaya orang cerai koar2 sana sini heboh seindonesia. Mending move on fokus karir biar makin sukses punya karya dan prestasi," tulis akun @msdfa94

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.