Sukses

Chelsea Olivia Hadapi Kenyataan Atap Rumah Ambruk dan Sandal Kesayangan Jamuran: Mau Nangis Banget

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah 4 bulan terakhir menetap di Bali. Kondisi rumahnya di Jakarta tak lagi terpantau.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana untuk kembali ke Jakarta usai 4 bulan menetap di Bali. Pasangan artis yang sudah dikaruniai dua orang anak ini meninggalkan Ibu Kota imbas pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

Alhasil keduanya memutuskan untuk menetap sementara di Pulau Dewata hingga kondisi virus Corona di Jakarta terkendali. Kini, setelah dirasa aman dari gempuran virus Corona, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berniat kembali ke rumah.

Antusiasme untuk kembali beraktivitas di rumah bersama dua anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie, tak lagi terbendung. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini segera menyiapkan keperluan untuk pulang ke Jakarta.

Namun yang terjadi selanjutnya justru mengejutkan. Rumah yang sudah ditinggal selama 4 bulan itu dalam kondisi tak terurus hingga ambruk pada bagian atap. Langit-langit alias plafon rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jatuh menimpa barang-barang di bawahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Rumah Ambruk

"Mau nangis banget. 4 bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah seneng-seneng) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi enggak ada mbak. Dan pas dibuka rumahku ambruk," tulis Chelsea Olivia dalam Instagram Stories, diikuti emotikon tangisan.

Dalam foto yang diunggah, tampak plafon rumah pasangan selebritas itu sudah ambruk dan berserakan di lantai. Serpihannya juga mengenai beberapa perabotan.

Namun, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tetap bersyukur serta berterima kasih kepada para kerabatnya yang telah membantu membenahi rumah mereka.

 

 

3 dari 4 halaman

Sandal Berjamur

"Bangun tidur dengan syok lihat laporan rumah hancur," imbuhnya.

Tak hanya atap rumah yang ambruk, sandal-sandal kesayangan Chelsea Olivia juga berjamur. Karena itu, ibu dua anak ini memutuskan segera kembali ke Jakarta.

"Tersakit, sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah beresin rumah," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tuhan Baik

Meski ditimpa musibah, istri Glenn Alinskie tetap bersyukur karena saat kejadian berlangsung keluarganya sedang di Bali.

"Cobaan datang kapanpun tapi Tuhan baik yah, untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) nggak ada di rumah pas kejadian," Chelsea Olivia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.