Sukses

Pamer Kemesraan dengan Fuji, Thariq Halilintar Sindir Mantan Kekasihnya Chandrika Chika

Thariq Halilintar mengunggah video kemesraannya dengan Fuji yang diunggah di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar mengunggah video kemesraannya dengan Fuji yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut adik Atta Halilintar juga menuliskan kalimat sindiran untuk mantan kekasihnya, Chandrika Chika.

Apa yang dilakukan Thariq Halilintar merupakan imbas dari pernyataan Chika, sapaan akrab Chandrika Chika, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Chika menyebut Thariq Halilintar terlalu mengumbar kemesraan dengan Fuji sampai bahkan dibuatkan konten tersendiri.

Mengetahui dirinya menjadi bahan perbincangan, Thariq Halilintar memilih cara tersendiri untuk membalasnya dengan menunjukan momen-momen bahagianya dengan kekasihnya Fujianti Utami Piutri.

"Gue sih sengaja pamerin ayang, biar apa? biar mantan tahu kisah cintaku, kini jauh lebih bahagia, biar mantan tahu masa depanku, lebih indah tanpa dirinya,” isi lirik lagu dalam konten video kompilasi Thariq dengan Fuji yang diunggah di akun Instagramnya dikutip Jumat (15/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Di akhir videonya, Thariq Halilintar juga membahas agar mantan kekasihnya bisa move on selepas tak lagi menjalin asmara darinya.

Sebab semenjak putus cinta dari Thariq Halilintar, hal yang selalu dibahas oleh Chika adalah masalah asmaranya terdahulu.

"Semangat Move On ya," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Buka Suara

Sebelumnya, Thariq Halilintar melalui fitur Instagram Stories, menuliskan alasannya putus dari Chika. Ia mengaku kesabarannya telah habis lantaran sang mantan kekasih kerap mengusik kekasihnya saat ini.

"Enggak pernah mau bahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam banyak yang menyalahkangunakan diamnya saya karena sudah mengganggu bukan hanya sekali. Saya harus meluruskan," tulis Thariq Halilintar.

4 dari 4 halaman

Dibohongi

Selalu dibohongi dan mendapatkan perlakuan tak elok menjadi alasan utama Thariq Halilintar memilih menyudahi hubungannya dengan Chika. Ia juga membantah dirinya selingkuh dari Chika dan melabuhkan hatinya ke Fuji.

"Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," kata Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.