Sukses

Anjasmara Dinilai Berhasil Ajak Publik Merawat Tubuh Sebagai Bentuk Penghargaan Terhadap Diri Sendiri

Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador atau duta terbaru B Clinic Laser Slimming & Aesthetic di tahun 2022. Pengumuman terpilihnya Anjasmara sebagai duta sudah diumumkan akun Instagram B Clinic dengan tagar kampanye #SelaluAdaYangBaru.

Sepanjang perjalanan sebagai aktor di industri hiburan Indonesia, Anjasmara telah menunjukkan reputasi yang baik sekaligus memiliki banyak prestasi membanggakan.

Selain sibuk di dunia seni peran, Anjasmara menekuni olahraga yoga hingga berhasil menjadi seorang instruktur berlisensi, bahkan mengantongi pengalaman mengajar sampai ke luar negeri.

Populer sebagai figur publik, menjaga penampilan dengan merawat tubuh secara menyeluruh seolah menjadi rutinitas wajib untuk bintang sinetron Mutiara Cinta ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Representasi Nilai Positif

B Clinic Slimming & Aesthetic menilai Anjasmara mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Anjasmara bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador B Clinic & Aesthetic yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia.

Menyandang gelar brand ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik kepada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic.

 

3 dari 4 halaman

RF Sineson

Salah satu perawatan rutin yang paling digemari Anjasmara di B Clinic Slimming & Aesthetic adalah RF Sineson yang efektif membakar lemak hanya dalam 1 kali treatment.

"Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping. Hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter," jelas Anjasmara melalui keterangan tertulis, pada Kamis, 14 April 2022.

RF Sineson salah satu ultimate treatment yang ditawarkan B Clinic Laser Slimming & Aesthetic.

 

4 dari 4 halaman

Radio Frekuensi Berdaya Tinggi

Penggunaan radio frekuensi berdaya tinggi membuat perawatan RF Sineson menjadi solusi efektif untuk pria dan wanita yang ingin melangsingkan tubuh.

Dr Gesha Kautzar Putri, M. Biomed., AAM, selaku dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic menjelaskan, pelangsingan tubuh dengan RF Sineson mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam jika dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita” jelas Gesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.