Sukses

Doddy Sudrajat Resmi jadi Duda, Belum Mau Cari Istri dan Ingin Fokus Urus Mayang

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat telah resmi bercerai dengan Puput di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah mengabulkan gugatan perceraian secara verstek yang diajukan oleh Puput Pujiarti. Hal tersebut membuat Doddy Sudrajat kini resmi menyandang status duda.

Doddy Sudrajat mengungkap bila dirinya sudah ikhlas menerima kepergian Puput. Karena selama beberapa bulan terakhir dirinya memang telah ditinggalkan oleh orang-orang yang disayangi.

"Daddy sudah ditinggal Vanessa, ayah Daddy juga baru meninggal dua bulan yang lalu. Sekarang ya Daddy menikmati saja, lebih ikhlas dan tenang," kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Sendiri Lagi

Perceraian dengan Puput Pujiarti tak membuat Doddy Sudrajat kaget lantaran harus mengurus Mayang Fitri seorang diri. Karena sebelum menikahi Puput, ia sudah 12 tahun membesarkan Mayang sejak berumur satu hari.

"Sekarang Daddy sama Mayang balik kayak dulu, Daddy kan pernah 12 tahun merawat Mayang tanpa seorang ibu. Daddy merawat Mayang dari umur satu hari, juga merawat Vanessa," ucap Doddy.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Karier Mayang

Setelah bercerai dengan Puput Pujiarti, Doddy Sudrajat ingin fokus mengurus Mayang Fitri untuk mengejar mimpi di bidang entertainment. Pria tersebut belum terpikir dalam mencari pengganti.

"Kalau urusan jodoh diserahkan sama yang di atas. Kalau sekarang lebih menikmati hidup, lebih fokus dengan Mayang, dengan karier Mayang. Kalau sekarang nggak ada mama Puput nggak masalah karena Daddy sudah bisa jadi ibu, jadi ayah juga," tutur pria berkacamata tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Rindu Dengan Anak Bungsu

Dari pernikahan dengan Puput Pujiarti, Doddy Sudrajat dikaruniai anak perempuan bernama Aisyah. Beberapa minggu tidak bertemu, ia mengaku rindu pada putri bungsunya tersebut.

"Daddy kangen sama Aisyah karena dia paling dekat sama Daddy. Daddy sih belum ketemu lagi, mungkin dalam satu dua hari akan ketemu. Insya Allah bisa bertemu sama Aisyah setelah dua bulan," terang Doddy.

 

5 dari 5 halaman

Menikah Tahun 2016

Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat menikah pada tahun 2016 silam. Saat menikah, masing-masing berstatus janda dan duda yang memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahan dengan Doddy, Puput dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Aisyah. Setelah resmi bercerai, kini Puput mendapat hak pengasuhan penuh atas putrinya yang berusia lima tahun itu.