Sukses

Sarita Abdul Mukti Rayakan Ulang Tahun Mantan Suami yang Sudah Menikah dengan Jennifer Dunn

Meski bercerai, hubungan Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bercerai, hubungan Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris masih terjalin baik. Buktinya, pasangan suami istri yang berpisah sejak 2018 lalu, masih intens berkomunikasi dan bertemu dalam sejumlah kesempatan.

Baru-baru ini, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kembali bertemu untuk merayakan ulang tahun pria yang kini menjadi suami Jennifer Dunn.

Perayaan ulang tahun Faisal Harris diketahui dilakukan pada 12 April 2022 malam. Sarita Abdul Mukti mengunggah kebersamaan dirinya bersama Faisal Harris merayakan hari jadi. Tak cuma berdua, perayaan itu makin lengkap karena berlangsung bersama keempat anak mereka.

Shakilla Astari, Shafa Harris, Shabina dan Shania Salsabila tampak berada di tengah-tengah mantan pasangan suami istri yang disebut warganet masih cocok melanjutkan rumah tangga bersama. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Keempat putri cantik Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tampak begitu antusias mendampingi ayah mereka saat momen tiup lilin.

Momen ini dibagikan Sarita Abdul Mukti melalui video reels di akun Instagram terverifikasinya, Selasa, 12 April 2022.

"Quality time on my Ex birthday dinner #reel @_shaniasalsabila @shakillaastari @shafaharris @shabinzy," tulis Sarita Abdul Mukti sebagai status teks unggahan video reelsnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Masih Kompak

Kekompakan Sarita Abdul Mukti bersama keempat putrinya saat merayakan ulang tahun Faisal Harris disorot warganet. Mereka tak menyangka kehangatan keluarga yang sempat porak poranda karena isu pelakor dan orang ketiga ini bisa kembali harmonis.

"Aku aja seneng liatnya apa lagi anak2 ya sis 🤗... Happy birthday buat Faisal, have a blessed one 🎉🙏🏻," tulis akun @medi_ep

"Sebenernya keluarga ini sangat bahagia klu sang penggoda g datang,hrsnya bunda jgn pergi tapi bertahan mkn beliau euforia sesaat dan belum menyadari kesalahannya ,❤️❤️," sambung akun @bimoxyls_fashion

"Yaaa Allah bunda 😢, semoga masih bisa bersatu ya ❤️," tulis akun @aprillaimalallo

"Happy birthday Pak Haris, kebahagiaan Pak Haris memang bersama mereka ❤️ Semoga berkah di usia barunya 🤲," akun @zentbees, menambahkan.

4 dari 4 halaman

Bersahabat

Dalam sebuah wawancara medio 2020 lalu, Sarita Abdul Mukti mengatakan jika dirinya dan Faisal Harris tidak saling bersikap dingin. Mereka malah tetap menjalin pertemanan, bahkan sudah seperti layaknya sahabat.  

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat. Jadi komunikasi harus baik antara saya dengan beliau. Karena dari sayanya kayak, ya sudahlah, mau diapakan lagi, gitu. Saya harus baik sama semua orang, termasuk beliau," kata Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti juga mengutarakan bahwa ia bersikap seperti itu kepada mantan suami karena dirinya tak mau memiliki musuh. Terlebih, Faisal Harris adalah ayah dari keempat anaknya.

Namun begitu, hubungan baik tersebut hanya sebatas komunikasi via aplikasi Whatsapp. Sarita mengaku jarang bertatap muka secara langsung dengan mantan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.