Sukses

Nikita Willy Perlihatkan Video Detik-Detik Melahirkan Putra Pertamanya, Penuh Ketenangan

Lihat detik-detik Nikita Willy melahirkan Issa Xander Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan yang bernama Issa Xander Djokosoetono telah lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, AS, 7 April 2022. Sang buah hati lahir dalam keadaan sehat.

Beberapa hari usai bersalin, Nikita Willy membagikan video dokumentasi dirinya saat melahirkan si kecil. Bintang sinetron Cinta Nikita ini diketahui melahirkan secara normal.

Video bernuansa hitam putih itu dibuka dengan Nikita yang sedang merasakan kontraksi di ruang perawatannya. Meski begitu, sikapnya tampak tenang.

Menit selanjutnya memperlihatkan Indra Priawan yang tengah salat di kamar perawatan. Indra satu-satunya pihak keluarga yang diizinkan menemani Nikita bersalin mengingat sedang pandemi Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Suami

Sebagai suami siaga, Indra Priawan melakukan berbagai cara untuk menenangkan istrinya di tengah kontraksi, salah satunya memijat punggungnya.

Waktu bersalin pun tiba. Nikita Willy tampak siap dengan posisi hendak melahirkan. Sang suami dengan setia mendampingi di sisinya untuk memberi kekuatan.

"Push.. push.. push," kata dokter yang menangani. Setelah mengejan sekuat tenaga bayi yang telah dinantikan kehadirannya itu lahir dengan selamat.

3 dari 4 halaman

Kelahiran

Sesaat setelah dilahirkan, baby Issa langsung skin to skin di dada ibunya. Ekspresi bahagia tergambar jelas di wajah Nikita Willy. Dia tak menyangka telah menjadi seorang ibu.

"Oh My God.. Hi, baby," kata Nikita Willy pada bayi yang sedang menangis dalam di dekapannya. Itu, adalah momen terindah bagi artis berusia 27 tahun tersebut.

"Dear Izz, the first day of your life was the best day of mine," tulis Nikita Willy dalam Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut terharu sekaligus takjub pada Nikita Willy yang melahirkan dengan penuh ketenangan.

"Tenangg bangettt lahirannya, kerennn," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Yaallah tenang bgt lahirannya, keren kakk," kata warganet lainnya.

"Masyaallah..hebat..bawaan ny tenang wlw sakit ny pembukaan itu gmn..salut ama niki..selamat ya," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.