Sukses

Penyanyi Dangdut Legendaris Ona Sutra Meninggal Dunia

Ona Sutra meninggal dunia terkenal dengan lagunya yang berjudul Bola dan Terbayang-bayang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti industri musik dangdut Tanah Air. Ona Sutra Nasution pedangdut yang namanya dikenal lewat lagu "Terbayang-Bayang" meninggal dunia pada Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kabar duka tersebut berawal dari pesan singkat WhatsApp yang diterima oleh awak media. Pesan tersebut berisi tentang informasi meninggalnya pemilik nama asli Odi Nasution, penyanyi dangdut yang identik dengan kacamata hitam dan rambut panjangnya.

"Innalillahi waina illaihi rojiun..telah berpulang ke Rahmatullah bpkl H ODI NASUTION atau yg dikenal ONA SUTRA hari selasa 12 april jam 12.30," tulis Pesan tersebut.

Dalam pesan tersebut juga meminta doa yang terbaik buat almarhum yang meninggal dunia di usia 68 tahun, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Semoga alm di terima amal ibadahnya dan diampuni sgala dosanya Amin," tulis pesan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciri Khas

Sebagai Informasi Ona Sutra adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia kelahiran Sawit Seberang, Langkat, Sumatra Utara  pada tahun 1954, yang mempunyai ciri khas dalam penampilannya yaitu kacamata berwarna gelap dan rambut gondrong.

Ona Sutra mulai dikenal masyarakat sejak mengeluarkan album Terbayang-Bayang yang dirilis pada Agustus 1990 dengan hits berjudul sama, sejak saat itu album-album berikutnya juga mengalami kesuksesan antara lain Asam di Gunung Garam di Laut (1990), Bola (1991), Barcelona (1992), Titip Cintaku (1994) dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Ona Sutra membina rumah tangga dengan Dahlia yang juga seorang penyanyi dangdut pada tahun 1971. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai dua orang anak yakni Dewi Sutra dan Dodi Ona Sutra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.