Sukses

6 Potret Kartika Putri Pergi Umrah Saat Hamil, Unggah Momen Manis Bareng Habib Usman Bin Yahya

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya bertolak ke Arab Saudi pada bulan Ramadhan 2022. Kartika mengunggah momen romantis saat umrah bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia melakukan ibadah umrah bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Selain Pipik Dian Irawati, Dinar Candy, dan Ririn Ekawati, pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya juga bertolak ke Tanah Suci. Kartika dan Habib menjalankan ibadah umrah tanpa anak-anak mereka. Kartika sendiri diketahui tengah hamil tiga bulan.

Sebagaimana diketahui, Kartika dan Habib bertolak ke Arab Saudi pada Selasa (05/04/2022). Wanita kelahiran 20 Januari 1991 untuk pertama kali meninggalkan sang putri Khalisa dalam waktu yang cukup lama. Beberapa bulan lalu, anak perempuan yang berusia 2,5 tahun turut serta saat Kartika dan Habib liburan akhir tahun ke Amerika Serikat.

Perempuan asal Palembang ini mengaku kepikiran lantaran harus jauh dari anak. Ia bercerita sempat tak bisa tidur. Untuk mengobati kangen, Kartika kerap mengunggah aktivitasnya saat berkomunikasi dengan Khalisa melalui telepon pintar. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di Instagram Stories.

Wanita yang berkonflik dengan dr Richard Lee ini juga beberapa kali menunjukkan kegiatannya selama di Makkah dan Madinah. Tampak ia memamerkan momen romantis bareng suami. Kartika senang kembali ke Tanah Suci, setelah terakhir pada tahun 2019. Berikut 6 potret Kartika Putri dan Habib Usman saat umrah yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (12/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ibadah

Senin (11/04/2022), Kartika mengunggah reels yang menunjukkan dirinya di Madinah. Beberapa video pendek yang digabungkan berisi potret Kartika bersama Habib.

Kartika lantas menceritakan alasan mengunggah foto bareng suami. “Ketika tahu bahwa pandang-pandangan suami istri itu ibadah.. Pandang-pandangan lagi,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Belajar

Kartika juga membuat caption yang cukup panjang. Wanita yang biasa disapa Karput mengakui ia dan sang suami masih belum sempurna. Namun, ia dan Habib tak pernah berhenti belajar.

Kami adalah pasangan yang jauh dari kata sempurna.. tapi kami mau belajar untuk mencintai dengan sempurna dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan masing masing,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Ego

Kartika pun berbagi tip untuk terus memperbaiki diri. Salah satunya, meredam ego.

Bintang film 308 ini juga mengingatkan agar tidak membandingkan diri dengan orang lain. “Menghilangkan ego dan gengsi, membangun ke harmonisan dengan canda tawa dan keromantisan tanpa melihat dan membandingkan kehidupan orang lain,” ia menyambung.

5 dari 7 halaman

Tujuan

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini juga mengungkap tujuan hidupnya. “Tujuan kami hanyalah Sakinah Mawaddah Warahmah.. agar ALLAH meridhoi kami dan menjadikan kami orang tua yang terbaik untuk anak cucu kami kelak,” Kartika Putri menambahkan.

6 dari 7 halaman

Madinah

Selain foto berdua, Kartika juga masih bekerja saat umrah. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories miliknya. Tampak mantan presenter infotainment ini mempromosikan produk mukena ketika berada di Masjid Nabawi, Madinah.

7 dari 7 halaman

Makkah

Setelah Madinah, Kartika Putri melanjutkan perjalanan ke kota Makkah. Selasa (12/04/2022), ia mengunggah konten ketika dirinya sudah di Makkah. Menggunakan masker, tampak Kartika Putri pose di Masjidil Haram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.