Sukses

Sinopsis Parker Tayang Hari Ini di TV, Dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez

Berikut sinopsis film Parker yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 11 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez

Liputan6.com, Jakarta Film Parker dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin 11 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Parker yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/04/2022).

Parker adalah film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Januari 2013. Film yang disutradarai oleh Taylor Hackford memiliki durasi asli 118 menit. Film produksi Amerika Serikat ini dibintangi Jason Statham, Jennifer Lopez, Bobby Cannavale dan Nick Nolte.

Film ini diadaptasi dari novel Flashfire yang ditulis Donald Westlake dengan nama pena Richard Stark. Sejumlah kritikus menganggap film ini merupakan adaptasi yang buruk. Tapi akting komedik Statham dan Lopez mendapat pujian.

English Wikipedia menulis, modal film ini sekitar 31-35 juta dolar Amerika Serikat, sementara box-officenya 46,2 juta dolar. Bagi Anda pelanggan Vidio Premier, sudah bisa menyaksikan Parker kapan pun dan di mana pun. Seperti apa jalan cerita Parker?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencuri Profesional

Parker (Jason Statham) adalah seorang pencuri profesional. Ia merupakan anak didik dari Hurley (Nick Nolte). Suatu hari, Hurley menugaskan Parker untuk mencuri di Ohio.

Parker heran lantaran partner dalam pencurian itu tak ada yang dikenalnya. Mereka adalah; Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke. Pencurian berjalan sukses. Tapi karena Hardwicke melanggar aturan Parker, pencurian itu memakan korban jiwa.

3 dari 4 halaman

Dijebak

Parker yang marah atas kejadian itu, menolak saat disuruh ikut mencuri berlian. Sementara Melander yang butuh uang lebih dari pencurian Ohio, membujuk Hardwicke untuk membunuh Parker agar bagian mereka bertambah. Parker dibuang di jalan tapi selamat dan berniat balas dendam.

Hurley menyuruh Parker melupakan masalah ini dan mengambil uangnya, lantaran Hardwicke memiliki paman bernama Danzinger, yang merupakan bos mafia di Chicago. Tapi Parker menolak.

4 dari 4 halaman

Misi

Danzinger menyuruh anak buahnya untuk menculik Claire, kekasih Parker yang juga anak Hurley. Tapi Claire berhasil kabur.

Sementara Parker menyamar jadi Parmitt, seorang pengusaha minyak kaya yang mencari rumah mewah di Palm Beach. Parker berkenalan dengan Leslie (Jennifer Lopez), seorang agen rumah. Leslie mengetahui kartu kredit Parker tidak beres. Karena butuh uang, Leslie malah menawarkan bantuan pada Parker. Parker menceritakan rencananya untuk merampok berlian. Masalah muncul saat anak buah Danzinger menemukan Paker dan mencoba membunuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.