Sukses

6 Gaya Selfi LIDA Tampil Glamor Saat Pemotretan di Atas Atap Bangunan, Bikin Pangling

Biasa tampil kasual, Selfi LIDA atau Selfi Yamma mencuri perhatian saat menjalani pemotretan dengan konsep glamor. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selfi LIDA atau Selfi Yamma termasuk salah satu penyanyi dangdut muda yang tengah naik daun. Perempuan kelahiran ini 7 September 1999 ini memiliki suara yang khas dan pandai melakukan improvisasi, hingga dijuluki Ratu Cengkok. Sosok dikenal publik saat mengikuti LIDA musim pertama.

Kala ikut LIDA yang digelar pada 2018, Selfi identik dengan kesan lugu dan polos. Namun lantaran memiliki talenta istimewa, Selfi berhasil keluar menjadi juara pertama LIDA musim satu. Sejak itu, wanita asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini pun mulai berpenampilan menarik.

Sekitar dua tahun kemudian, Selfi memutuskan untuk berhijab. Dalam keseharian, pelantun 'Bukan Selembar Tissue' tampil sederhana. Namun untuk aksi panggung dan pemotretan, penampilannya makin modis.

Salah satunya terlihat dalam sesi foto yang belum lama ini dijalaninya. Memakai dress yang terkesan glamor, Selfi bergaya layaknya model profesional saat pemotretan di atas atap sebuah bangunan. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ratu

Selfi terlihat duduk di atas atap sebuah bangunan. Tampak gaunnya yang panjang bak membentuk lingkaran. Lewat caption, Selfi menjelaskan konsep fotonya. “Blueberry. The Queen of Qatar Romania,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Model

Meski tak memiliki pengalaman di dunia modeling, Selfi mampu menunjukkan pose-pose menawan. Ekspresi wajah dan gestur tubuhnya bak seorang model profesional. Lokasi foto yang tak biasa, kian menambah indah potretnya.

4 dari 7 halaman

Fotografer

Hasil pemotretan menawan Selfi LIDA tak lepas dari insan profesional di belakang layar. Sang fotografer, Aldo Sinarta, sudah kerap memotret artis Indonesia dengan tema yang unik sekaligus mewah. Sementara pengarah gayanya adalah Wishnu Aji, yang juga langganan sejumlah penyanyi dangdut populer. Selfi memakai dress rancangan Choirul Achmad, sementara penata riasnya Indah Putri.

5 dari 7 halaman

Pujian

Sejumlah warganet membanjiri unggahan Selfi dengan pujian. Termasuk dari rekan sesama penyanyi dangdut. “OMG kereeennn bgt ini de,” tulis Ucie Sucita.

Sesama rekan jebolan kontes Indosiar pun memberikan pujian. Salah satunya Jamila Bintang Pantura. “Cantiiikkkk bgttttt bgtt,” tulis pemilik akun Instagram terverifikasi @jamila__putri.

6 dari 7 halaman

Di Balik Layar

Sebuah video yang menunjukkan di balik layar pemotretan beredar di media sosial. Di sini tampak sang fotografer tengah serius membidik Selfi.

7 dari 7 halaman

Panas

Terlihat suasana panas terik saat pemotretan. Belum lagi medannya yang terbilang tidak mudah, di atas atap gedung. Meski demikian, Selfi tetap terlihat profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.