Sukses

Rencana Liburan Seru dan Berkesan Tiga Pecinta Traveling di Sumba Timur

Fero Walandouw, Sheila Dara Aisha, Jihane Almira Chedid adalah tiga sahabat yang punya hobi traveling. Sebagai traveler, ketiganya ternyata memiliki perbedaan kepribadian dan gaya traveling.

Liputan6.com, Sumba Fero Walandouw, Sheila Dara Aisha, Jihane Almira Chedid adalah tiga sahabat yang punya hobi traveling. Sebagai traveler, ketiganya ternyata memiliki perbedaan kepribadian dan gaya traveling. Menjadi sesuatu yang menarik karena selama traveling, mereka juga dituntut menyelesaikan tugas-tugas yang mengharuskan untuk melangkah keluar dari zona nyaman masing-masing.

Meski begitu, dalam perjalanan bersama di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur mereka akan disatukan dalam sebuah kesimpulan baru yang mengarah kepada New Rules of The Journey, sesuatu yang juga menjadi judul Webseries persembahan dari Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Episode pertama Webseries My New Rules of Journey sudah tayang sejak 3 April 2022 lalu. Di akhir episode, Fero, Sheila, dan Jihane sempat berkonflik karena perbedaan pendapat, lantaran gaya liburan yang berbeda. Kelanjutan kisah ketiganya hadir dalam episode ke-2 ‘Connection’ yang tayang mulai 10 April 2022.

 

Fero sang perencana liburan, mengatur agenda perjalanan mereka. Dia memutuskan untuk mengajak kedua temannya mengeksplor desa tradisional di Sumba Timur, untuk belajar budaya, sejarah, dan kehidupan warga setempat.

Dalam episode kedua, audience diajak kembali untuk mengeksplor keindahan alam Sumba dari sisi lain melalui kejernihan kualitas video yang diambil dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Untuk diketahui semua proses produksi dari series My New Rules of Journey direkam dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Bukan tanpa alasan, sebab smartphone ini memiliki fitur memiliki triple camera berkualitas Pro-grade 108 MP lengkap dengan berbagai fitur-fitur yang menarik. Flagship ini memiliki teknologi Nightography dengan sensor piksel lebih besar di malam hari untuk menarik lebih banyak cahaya dengan sedikit noise. Sehingga memberikan hasil video dengan resolusi tinggi dan detail mendalam.

Keunggulan fitur Galaxy S22 Ultra 5G salah satunya begitu terlihat saat Fero, Sheila, dan Jihan disambut dengan tradisi makan sirih pinang. Mereka mengabadikan momen istimewa tersebut menggunakan Samsung S22 Ultra. Bukan hanya itu, berkat S Pen yang terintegrasi di dalam Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Fero pun dapat menyelesaikan pekerjaannya di tengah traveling dan juga membuat semua rencana perjalanan dari Smartphone. S Pen Galaxy S22 Ultra 5G punya latensi lebih rendah 2,8 milidetik bikin S Pen ini bisa digunakan untuk menulis, menggaris atau menggambar lebih akurat dan natural.

Cerita liburan mereka terasa semakin berkesan, karena mereka bertiga sepakat bahwa ketika traveling bukan sekadar menikmati keindahan alamnya.

Mereka akhirnya punya New Rules buat next trip, yaitu lebih menghargai segala hal kecil dan menyambut baik setiap adat dan budaya, dalam pertemuannya dengan orang-orang daerah tempat wisata.

Nah, buat kalian yang penasaran gimana cerita selengkapnya, jangan lupa nonton episode terbaru webseries New Rules of The Journey yang tayang pada Minggu 10 April 2022 di Vidio.com

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.