Sukses

Sinopsis The Hurricane Heist Tayang Hari Ini di TV, Aksi Perampokan Bank di Tengah Badai Dahsyat

Berikut sinopsis The Hurricane Heist yang tayang hari ini, Minggu (10/04/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB. Film ini karya sineas Rob Cohen.

Liputan6.com, Jakarta Film The Hurricane Heist dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (10/04/2022) mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Hurricane Heist yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Hurricane Heist adalah film action yang memadukan tema bencana alam dengan perampokan bank. Film yang rilis di bioskop pada Maret 2018 ini digarap Rob Cohen, yang merupakan sutradara film pertama The Fast and the Furious dan XXX. Film ini memiliki durasi asli sepanjang 103 menit.

Tanggapan kritikus terkait The Hurricane Heist terbilang sedang-sedang saja. Dari segi box office pun kurang menggembirakan. English Wikipedia menulis, film ini bermodalkan 35-40 juta dolar Amerika Serikat, tapi hanya mengumpulkan pendapatan 32,5 juta dolar.

Pemain The Hurricane Heist juga bukan artis terkenal, namun memiliki wajah yang cantik dan ganteng. Beberapa pemeran utamanya adalah Toby Kebbell, Maggie Grace, dan Ryan Kwanten. Seperti apa jalan cerita The Hurricane Heist?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Kisah The Hurricane Heist dibuka dengan masa lalu dua saudara laki-laki, Will dan Breeze. Pada 1992, ada badai hebat melanda kota Gulfport, Alabama. Will, Breeze dan ayah mereka terjebak di dalamnya.

Saat sedang evakuasi, mobil yang ditumpangi mereka tertimpa pohon. Will dan Breeze mencari perlindungan di rumah warga sekitar. Namun sang ayah, tertiup angin kencang dan meninggal dunia.

3 dari 4 halaman

Telah Dewasa

Kisah kemudian beralih ke tahun 2018. Kala itu prakiraan cuaca menyebut adanya kemungkinan badai besar kembali melanda Gulfport. Breeze kini bekerja sebagai teknisi pemeliharaan gedung. Sementara Will, seorang petugas meteorologi di BMKG setempat.

Seorang bendahara perbankan nasional, Casey Corbyn mencari Breeze untuk memperbaiki generator di ruang penyimpanan uang tunai. Ketika Casey keluar gedung, beberapa bendahara lain yang dipimpin Connor Perkins masuk dengan tujuan merampok uang tunai. Tim Perkins gagal mengambil uang karena kata sandi telah diganti oleh Corbyn.

4 dari 4 halaman

Disandera

Ketika Corbyn dan Breeze kembali ke kantor, mereka disergap kawanan Perkins. Will yang melihat ini datang dan mencoba menyelamatkan keduanya, tapi hanya berhasil membawa Corbyn. Will dan Corbyn lalu meminta bantuan polisi untuk membebaskan Breeze yang disandera.

Betapa terkejutnya Corbyn dan Will mengetahui sherif Jimmy Dixon ternyata berkomplot dengan Perkins. Akibatnya, Corbyn dan Will malah diburu Dixon dan beberapa polisi korup.

Kini Corbyn dan Will harus berjuang menyelamatkan Breeze dari ancaman perampok sekaligus badai dahsyat yang akan menerjang kota tempat tinggal mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.