Sukses

Manis dan Menggemaskan, Perlakuan King Faaz kepada Arsy Hermansyah di Pesta Ulang Tahun

Tanpa diduga, King Faaz memberikan potongan kue pertamanya untuk Arsy Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar, beberapa waktu lalu berulang tahun yang ke-10 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memberikan kejutan dengan mengadakan pesta perayaan ulang tahun untuk King Faaz.

Banyak para tamu undangan yang hadir ke pesta ulang tahun tersebut. Salah satunya adalah Arsy Hermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ini adalah pertemuan pertama bagi mereka. Sebelumnya, Arsy Hermansyah hanya mengetahui King Faaz dari video mengaji yang diperlihatkan oleh Ashanty kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Sapa

Setibanya di tempat acara ulang tahun itu, King Faaz langsung menghampiri dan menyambut hangat Arsy Hermansyah.

"Haaai," sapa Arsy Hermansyah kepada King Faaz, dilihat dari vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 baru-baru ini.

"Makasih ya udah datang," kata King Faaz seraya menyalami Arsy Hermansyah.

3 dari 5 halaman

Ucapan

Sambil sedikit terlihat canggung Arsy kemudian memberikan ucapan dan doa untuk King Faaz di hari ulang tahunnya itu.

"Selamat ya ka, panjang umurnya, sehat selalu," kata Arsy Hermansyah sedikit malu-malu.

"Iya, makasih ya Arsy," jawab King Faaz.

4 dari 5 halaman

Sweet

Tak hanya itu, masih dalam acara pesta perayaan ulang tahun itu, King Faaz beberapa kali menunjukkan perlakuan manis kepada Arsy Hermansyah. Salah satunya adalah ketika King Faaz memilih Arsy Hermansyah sebagai pemenang sebuah permainan dalam rangkaian acara tersebut.

Tak cukup sampai di situ, tanpa diduga King Faaz juga memberikan potongan kue pertamanya untuk Arsy Hermansyah. Arsy yang sedikit malu-malu menerima potongan kue tersebut.

5 dari 5 halaman

Langsung Akrab

Di tengah acara tersebut, Arsy tengah duduk sendiri tiba-tiba dihampiri oleh King Faaz yang menawarkan diri untuk menemaninya. Keduanya duduk dan tampak langsung akrab satu sama lain.

"Mau aku temenin nggak? Arsy udah makan belum? Makan apa?" tanya King Faaz.

"Mau aku ajakin tato glitter gak? Temenin aku yuk, tato glitter. Pengin ditemenin Arsy," ajak King Faaz sambil mengulurkan tangannya kepada Arsy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.