Sukses

Syuting Bareng Ringgo Agus Rahman, Aktor Mark Natama Jadikan Artis Cantik Ini Pegangan

Liputan6.com, Jakarta Nama Mark Natama melambung setelah jadi runner-up Indonesian Idol musim kesebelas. Kini, ia melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi film Pulang.

Film karya Azhar Kinoi Lubis ini mempertemukannya dengan Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne yang merupakan nomine Piala Citra Festival Film Indonesia.

Bertemu dua bintang senior membuat Mark Natama deg-degan. Ia sampai butuh pegangan saat reading. Beruntung, ada Ziva Magnolya, sahabat lama sekaligus lawan mainnya dalam Pulang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Sebagai Pegangan

“Di awal sempat takut, karena langsung tanya: Oke dapat nih perannya, boleh tahu enggak, siapa para pemainnya? Aduh, ini pemeran senior semua nih,” kata Mark Natama kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (4/4/2022).

“Gue orangnya ekstrover banget tapi kalau gue enggak kenal sama lingkungannya, gue tuh mesti ada satu teman yang jadi pegangan gue. Ya sudah kita berdua,” ia membeberkan sambil melirik Ziva Magnolya sebagai pegangannya.

3 dari 5 halaman

Tunggu-tungguan

Saat tahu Ziva Magnolya main film ini, Mark Natama bungah bukan kepalang. Ziva memerankan Rindu, kekasih Beno yang dimainkan Mark Natama. Kali pertama reading naskah bareng Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne, Mark gugup.

“Gue tunggu-tungguan sama dia (Ziva). Lo sudah turun dari mobil belum, gue sudah mau sampai nih. Ada temanlah yang mulai dari nol, dari bawah, jadi ada teman yang relate sama gue,” kenang Mark Natama.

 

4 dari 5 halaman

Peran Anak

Bagi Mark Natama, syuting Pulang adalah perjalanan spiritual yang menyadarkannya peran penting keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat. Dalam keluarga, biasanya ada orangtua dan anak. Tak selamanya anak belajar dari orangtua.

“Karena mungkin banyak di luar sana yang meremehkan peran anak kayak: Ya sudah, kamu anak kecil, kamu belajar dari orangtua. Ya secara kuantitas pengalaman lebih banyak,” Mark Natama mengulas.

5 dari 5 halaman

Zaman Berubah

“Cuma, zaman berubah. Gue yakin dalam film ini, ditunjukkan banget bagaimana sebenarnya orangtua itu juga bisa belajar beberapa hal dari kepolosan anak,” ia mengakhiri.

Mark Natama sendiri mengagumi karakter Rindu yang outspoken, optimistis, dan belum tercemar toksiknya pergaulan dunia. Pulang tayang di platform streaming KlikFilm, mulai 2 April 2022.