Sukses

Natasha Wilona Tepis Gosip Akan Menikah dengan Verrell Bramasta

Kata Natasha Wilona soal gosip akan menikah dengan mantannya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan balikan. Bahkan, keduanya juga disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan.

Terkait desas-desus ini, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut memberi klarifikasi. Kabar terkait rencana menikah dengan sang mantan tidaklah benar.

"Itu dari mana pemberitaannya ya ampun, ada-ada saja. Enggak (Nikah) orang lagi syuting gimana mau nikah. Kalau mau nikah sudah persiapan dari sekarang nggak sibuk syuting," kata dia dikutip dari YouTube Indosiar, Sabtu (2/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Candaan

Dia menjelaskan bahwa isu ini berembus dari candaan Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta. Wilona berharap agar penggemar tak menganggap serius. 

"Dari kita aja nggak pernah ada rencana dan omongan apa-apa. Mungkin fans-fans yang berharap seperti itu atau berita aja sembarangan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Memberi Kabar

 

Bila benar-benar berencana menikah, tentu Wolona tak akan menutupinya dari publik. Dia akan membagikan kabar bahagia tersebut.

"Suatu hari nanti aku akan menikah pasti keluar statment dari mulut aku sendiri," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Verrell

Sementara itu, Verrell Bramasta juga menegaskan bahwa adiknya hanya melempar guyonan saja.

"Kalau Athalla orangnya suka bercanda dia yah. Jadi netizen jangan ambil serius omongan Athalla karena Athalla orang suka gitu dia suka becanda," kata Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.