Sukses

Larissa Chou Sebut Anaknya Belum Dijenguk Mantan Suami, Alvin Faiz Yakinkan Tetap Sayang

Alvin Faiz buka suara terkait unggahan Larissa Chou tentang buah cinta mereka, Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou mengaku tengah merasakan kesedihan. Ia pun menuliskan cerita tentang Alvin Faiz, mantan suaminya.

Wanita yang akrab disapa Rissa, ini menjelaskan bahwa putra mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah cukup lama tak menjenguk anaknya, Yusuf.

Meski begitu, Larissa Chou begitu memahami kesibukan kakak mendiang Ameer Azzikra ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tanggung Jawab

Larissa Chou tak menampik bahwa Alvin Faiz merupakan ayah yang bertanggungjawab. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (1/4/2022).

"Ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok ☺️kalau urusan waktu mungkin sedang sibuk jadi belum sempat menengok yusuf…..( biar ga ditanya terus )," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Menangis

Mengetahui keluhan mantan istri, Alvin Faiz seolah terbakar emosinya. Ia pun buka suara dengan menungkapkan perasaannya di Instagram Stories.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke yusuf. terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan yusuf. Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan yusuf," tulis Alvin.

 

4 dari 6 halaman

Tidak Dibalas

Ditambahkan Alvin Faiz, bahwa dirinya begitu rindu dengan sang buah hati.

"Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara2 seperti ini.

Tidak dibalas pesannya bukan berarti pesannya tidak sampai, alhamdulillah sampai dan saya langsung merespon dengan tindakan saya," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Sibuk

Pria yang telah menikah lagi ini membeberkan bahwa dirinya memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan.

"Soal jenguk yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga. dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab insyaAllah dan saya masih menunggu responnya," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak berubah

Pada unggahan lain, Alvin Faiz menegaskan bahwa rasa sayangnya terhadap Yusuf tak berubah sampai kapanpun.

"Nak, semoga suatu saat kamu ngerti, meskipun semuanya berubah, gak ada sedikitpun berubah rasa sayang abi ke kamu gak ada.

Dan gak akan ada yang bisa merubah rasa sayang abi ke kamu, love u so much, gantengku...," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.