Sukses

Alvin Faiz Tak Berhenti Menangis, Istri Kaget Pertama Kali Lihat

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Muhammad Ameer Azzikra membuat sang kakak Alvin Faiz sangat kehilangan. Alvin Faiz mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya sang adik. Di hari pertama berpulangnya Ameer, Alvin bahkan tidak berhenti menangis.

Kesedihan Alvin Faiz diungkapkan istrinya, Henny Rahman. Henny menuliskan apa yang dialami oleh Alvin Faiz.

"Semaleman suamiku nangis mengenang hal-hal yang sudah dilewati dengan adik tercintanya," tulis Henny Rahman di akun Instagramnya, Selasa (30/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diperlihatkan

Henny mengaku kesedihan yang dirasakan Alvin baru kali ini diperlihatkannya. Dia juga melihat kondisi psikologis suami menjadi rapuh sepeninggal adik kesayangannya.

"Kemarin aku baru benar-benar melihat suamiku rapuh raganya, terlihat tegar namun hatinya patah," ucap Henny.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Dengan kesedihan yang sedang dihadapi Alvin, Henny berjanji akan terus mendampingi sang suami serta terus memberikan dukungan agar bisa melewati masa-masa rapuh tersebut.

"Suamiku, gantian ya sekarang aku yang kuatin kamu, aku yakin kamu bisa melewati semuanya," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Gantikan Posisi Ameer

Henny juga siap menggantikan posisi Ameer yang selama ini menjadi orang yang diandalkan bersama Alvin, sekaligus tempat curhat suami ketika sedang menghadapi masalah.

"Biasanya Amer yang selalu kuatin kita berdua, sekarang aku yang kuatin kamu dan kita kuatin Zira dan Mama Amer pasti sudah bahagia bersama Abi di surganya Allah," tuturnya.