Sukses

Gong Hyo Jin Dikabarkan Bakal Menikah dengan Penyanyi Kevin Oh Tahun Ini

Liputan6.com, Seoul - Setelah Park Shin Hye dan Son Ye Jin, musim nikah 2022 kabarnya akan diramaikan satu nama lain: Gong Hyo Jin. Aktris yang dijuluki Ratu Drama Komedi Romantis ini disebut-sebut bakal melepas masa lajang pada tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (1/4/2022), kabar mengenai bintang When the Camellia Blooms ini pertama kali disampaikan oleh Sports Chosun.

Kabarnya, sang calon mempelai pria adalah penyanyi Kevin Oh.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sudah Melamar

Selama ini, memang tak terdengar kabar mengenai hubungan asmara antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Namun, pria ini disebutkan sudah melamar sang aktris. 

Rekan-rekan mereka juga disebut sudah tahu bahwa hubungan mereka akan segera berujung ke pernikahan 

3 dari 5 halaman

Interaksi di Medsos

Sementara itu, interaksi keduanya di media sosial juga bisa dihitung dengan jari. Pada Maret 2020, Gong Hyo Jin sempat membagikan di Instagram, tangkapan layar saat ia mendengar salah satu lagu Kevin Oh.

Pada 2020 pula, saat ramai challenge "terima kasih" untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19, Gong Hyo Jin menominasikan sahabatnya, Im Sumi, yang kemudian menominasikan Kevin Oh. 

 

4 dari 5 halaman

Kelahiran Amerika Serikat

Kevin Oh sendiri diketahui merupakan penyanyi kelahiran Amerika Serikat dan memenangkan Superstar K7 pada 2015. Ia juga masuk dalam semifinal Superband.

5 dari 5 halaman

Baru Tangkap Buket

Kabar terbaru mengenai Gong Hyo Jin ini membuat banyak warganet teringat bahwa sang aktris adalah orang yang menangkap buket bunga dalam pernikahan Son Ye Jin. Konon, wanita yang menangkap buket ini akan menjadi yang selanjutnya melenggang ke pelaminan. 

Benarkah? Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada pernyataan dari pihak Gong Hyo Jin maupun Kevin Oh. Kita tunggu saja, ya!