Sukses

Deddy Corbuzier Pecahkan Rekor Berkat Pertandingan Tinju Vicky Prasetyo vs Azka

Kabar pencapaian ini disampaikan secara langsung oleh Deddy Corbuzier kepada publik melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier berhasil memecahkan rekor baru berkat pertandingan tinju antara putranya, Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo yang disiarkan melalui kanal YouTube miliknya dengan tema Close the Door Corbuzier Game On pada Kamis (31/1/2022) malam kemarin.

Sampai kabar ini dibuat, terhitung sudah 19 juta tayangan untuk video yang diberi judul "Live Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Boxing" itu. Namun begitu, rekor yang dimaksud Deddy adalah perbandingannya dengan pertandingan catur Dewa Kipas vs GM Irene tahun lalu.

Kabar pencapaian ini disampaikan secara langsung oleh Deddy Corbuzier kepada publik melalui media sosialnya. Mengintip akun Instagram Deddy, terlihat ia mengunggah gambar statistik video barunya itu. Sejumlah apresiasi juga datang dari sejumlah selebriti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Thank you all, breaking the world record live Youtube streaming," tulis Deddy bersama tangkapan layar unggahannya.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, Deddy dalam keterangan unggahan gambarnya menyampaikan secara rinci seperti apa pencapaian jumlah tayangan video tinju yang diunggahnya.

 

3 dari 5 halaman

Rincian Pencapaian

"#CLOSETHEDOOR live youtube has made a new world record... And breaking my own record for chess game last year.. Peak views in 2.7 millions, total views in 18 mill les than 24 hours," tulis Deddy.

"Thank you all of you... Love you all. Gue istirahat dulu ya..n pinggang sakit. 😅🤣 #CLOSETHEDOORGAMEON #CLOSETHEDOOR," sambungnya berkelakar.

Sejumlah selebriti seperti Gritte Agatha, Marshel Widianto, Ibnu Jamil, Darius Sinathrya, hingga Abdel turut bangga dengan pencapaian Deddy Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Kilas Pertandingan

Pada ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bermain aman. Keduanya tak banyak melakukan pukulan-pukulan berbahaya yang mengancam. Namun, sejumlah aksi balas membalas pukulan terjadi.

Putra Deddy Corbuzier sukses mendapatkan poin saat mengarahkan pukulan ke bagian kepala dan perut Vicky Prasetyo. Pada ronde kedua, Azka Corbuzier sukses melancarkan sejumlah pukulan berbahaya yang bernilai poin. Azka makin masif menyerang Vicky Prasetyo hingga membuatnya tumbang.

Pertandingan tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo tak berlanjut ke ronde ketiga. Wasit terpaksa menghentikan pertandingan karena cedera di lutut kaki Vicky Prasetyo hingga akhirnya Azka dinyatakan menang.

 

5 dari 5 halaman

Kekalahan Vicky

Setelah babak belur akibat menerima pukulan bertubi-tubi dari Azka, Vicky Prasetyo langsung dibawa ke pojok ring dan diperiksa kondisi fisiknya. Rupanya, tim medis menyatakan ia sudah tak bisa bertarung.

"Vicky, from heart and... Well... He is a true warrior and I thank you for this belt," ujar Azka setelah dinyatakan menang akibat kondisi Vicky yang tak memungkinkan bertarung lagi.

Azka adalah sosok pemuda terkuat di Indonesia saat ini," ungkap Vicky Prasetyo dalam orasinya di atas ring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.