Sukses

Aming Ungkap Situasi di Balik Foto Kebersamaan dengan Ariel NOAH dan Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Luna Maya dan Ariel NOAH di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari jadi perbincangan. Dalam kesempatan itu, mantan pasangan selebritas ini foto bertiga dengan Aming.

Foto tersebut diunggah oleh Aming ke media sosialnya dan jadi viral di mana-mana. Tak sedikit warganet yang mengharapkan keduanya kembali jadi sepasang kekasih.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming sebagai keterangan fotonya. Bintang film The Doll itu lantas merespons unggahan ini dengan membubuhkan lima simbol hati di kolom komentar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seperti Apa Situasinya?

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, mantan suami Evelyn Nada Anjani itu mengungkap situasi di balik foto tersebut. Aming yang mengajak keduanya foto bersama untuk melepas rindu.

"Pas kemarin ketemu tuh kayak 'Ih kangen banget ya'. Whatever orang ngomong apa mau dibilang pansos bodo amat, karena gue merasa senang banget ketemu mereka," kata Aming di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/3/2022).

3 dari 4 halaman

Cari Angle Bagus

Mereka berfoto dengan berbagai angle, tapi tidak menemukan yang bagus. Setelah Ariel yang memegang kamera, barulah mereka mendapat hasil foto yang diinginkan.

"Mengingat masa lalu jadi gue peluk Luna, gue peluk Ariel. Terus fotonya enggak bagus, akhirnya Ariel yang pegang (kamera). Kata dia, 'Ini angle-nya bagus'. Udah gitu aja," paparnya.

4 dari 4 halaman

Nyaman

Kata Aming, kalau Luna Maya dan Ariel masih merasa tidak nyaman satu sama lain, tentu tidak akan ada foto kebersamaan itu.

"Kalau misalnya kalau.... ada apa-apa kan pasti nolak ya. Gini aja simpelnya, kalau enggak nyaman pasti enggak mau kan, Beb," tutupnya.