Sukses

Kristen Stewart Hadiri Piala Oscar 2022 Pakai Celana Pendek

Kristen Stewart hadir di Piala Oscar 2022 bersama sang tunangan, Dylan Meyer.

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart membuktikan tak ada rumus baku dalam berbusana untuk menghadiri Academy Awards. Lihat saja, ia datang ke perhelatan Piala Oscar 2022 yang digelar Senin (28/3/2022) pagi waktu Indonesia dengan mengenakan celana pendek.

Diwartakan People, bintang Spencer ini hadir dengan jaket satin hitam custom dari Chanel yang dipadu dengan blus sifon. Blusnya ini hampir seluruhnya tak dikancingkan, dengan kalung emas putih Chanel Ganse Noirse Spinelle mengintip di sela-selanya.

Melengkapi gaya glam rock-and-roll ini, aktris 31 tahun tersebut membiarkan rambutnya tergerai ke samping, terurai hingga bahunya. Penampilannya makin lengkap dengan eyeliner bergaya berani.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Bareng Tunangan

Tentu saja Kristen Stewart tak datang sendirian. Ia hadir bersama sang tunangan, Dylan Meyer, yang datang dengan setelan blazer dan celana panjang warna senada dengan kekasih. Juga blus yang tak dikancingkan seperti Kristen. 

3 dari 3 halaman

Nomine Oscar

Dalam Piala Oscar tahun ini, Kristen Stewart dinominasikan untuk kategori Aktris Utama Terbaik. Ini, adalah nominasi Oscar pertama sepanjang kariernya. 

Nomine lain untuk kategori ini adalah Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye), Olivia Colman (The Lost Daughter), Penélope Cruz (Parallel Mothers), dan Nicole Kidman (Being the Ricardos).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.