Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Selesaikan Masalah Rumah Tangga dengan Puput Secara Baik-Baik

Doddy Sudrajat, meyakini bahwa masalah yang tengah dihadapinya dengan Puput akan selesai dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Puput, ibu sambung Vanessa Angel, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Ada beberapa hal yang menjadi alasannya ingin berpisah dari sang suami, Doddy Sudrajat.

Sementara, Doddy Sudrajat justru tak ingin berpisah dari sang istri. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (27/3/2022).

Bahkan, ayah Mayang mengaku bahwa rumah tangganya tak ada masalah seperti yang beredar selama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

"Dengan Mama Puput sebenarnya saya enggak ada masalah apa-apa. Itu kan masalah rumah tangga tidak harus menjadi konsumsi publik sebetulnya," ungkap Doddy Sudrajat, yang didampingi Mayang.

3 dari 5 halaman

Diselesaikan Baik-Baik

Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa masalah rumah tangga yang tengah dihadapi bisa diselesaikan. "Biarkanlah ini sebagai masalah yang bisa diselesaikan secara baik-baik dengan Mama Puput," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Komunikasi Lancar

Ditambahkan Doddy Sudrajat bahwa sampai saat ini ia dan Puput masih berkomunikasi.

"Komunikasi masih berjalan baik dengan Mama Puput. Karena ada anak kan? Jadi ada anak dari Mama Puput Aisah masih berusia lima tahun," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Sidang Cerai

Walau tak mau bercerai, namun Doddy Sudrajat siap menjalani persidangan cerai dengan Puput.

"Untuk sidang itu biarkan nanti berjalan. Silakan saja tanya Mama Puput, karena Mama Puput yang menggugat daddy," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.