Sukses

Ayu Aulia Usai Putuskan Kembali Buka Hijab: Aku Tahu Kalian Pasti Mau Hujat

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia kembali menjadi pembicaraan warganet. Ayu Aulia beberapa waktu lalu sempat memutuskan untuk mengenakan hijab.

Hal itu dilakukan saat ia tengah dekat dengan Zikri Daulay. Dalam beberapa kesempatan, Ayu Aulia tampak selalu mengenakan hijabnya.

Ayu Aulia juga sempat menyatakan bahwa dirinya masih belajar mengubah penampilannya itu dengan menutup kepalanya dengan hijab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belajar

"Masih belajar ♥️," tulis Ayu Aulia pada pertengahan Januari 2022 lalu.

Hal tersebut sepertinya mendapat respons positif dari Zikri Daulay. Di kolom komentar, Zikri mendukung Ayu Aulia untuk belajar berhijab.

"Pelan2 ya bu," tulis Zikri Daulay.

"insya allah pak 🙏🏻," jawab Ayu Aulia.

 

3 dari 4 halaman

Buka Tutup

Namun saat ini, ketika Ayu Aulia dan Zikri Daulay sudah mengakhiri hubungannya dan sudah tidak lagi dekat. Ayu Aulia menanggalkan hijabnya lagi dan kembali berpenampilan terbuka dalam beberapa unggahan. Ia sendiri sepertinya menyadari bahwa hal ini akan menimbulkan banyak hujatan dari warganet.

"Aku tau kok kalian pasti mau hujat aku.. karna buka tutup kaya jalanan puncak.. ya khannn..," tulis Ayu Aulia belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Di kolom komentar, banyak yang menyayangkan keputusan Ayu Aulia ini. Namun tidak sedikit juga yang tetap mendukung Ayu Aulia agar bisa kembali berhijab.

"Sayang banget hijabny di lepas 😢," tulis @kurniawatibpn46.

"Gapapa kak, saya aja masih sering buka tutup karna maklum aja namanya juga masih belajar dan jangan denger cacian mereka. Belum tentu mereka juga bisa menjaga lisannya," timpal @niakurnia__15.