Sukses

Drumer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia, Para Rocker Legendaris Berduka

Kematian drumer Foo Fighters, Taylor Hawkins, tak hanya mengagetkan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kematian drumer Foo Fighters Taylor Hawkins tak hanya menyentak para penggemar, tapi juga para musikus dunia. Tak sedikit rocker legendaris yang muncul dan mengungkap rasa dukacita mendalam atas meninggalnya rekan Dave Grohl ini.

Dilansir dari Variety, Sabtu (26/3/2022), Ozzy Osbourne adalah salah satu rocker yang langsung menyampaikan belasungkawa lewat media sosial.

Pria yang dikenal sebagai vokalis Black Sabbath ini menulis via Twitter, "@TaylorHawkins adalah orang yang benar-benar baik dan musikus hebat. Hati, cinta dan rasa belasungkawaku untuk istri, anak, keluarga, band, dan juga fansnya. Sampai bertemu lagi di alam lain."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pria Baik

Dua member KISS, Gene Simmons dan Paul Stanley masing-masing juga memberikan ucapan duka.

"Kaget dan sangat berduka mendengar @taylorhawkis meninggal hari ini," tulis Gene Simmons seraya memberikan ucapan doa.

"Tak bisa berkata-kata dan sangat terpukul. Taylor adalah pria, ayah, dan suami yang baik," Stanley menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tom Morello

Pentolan Rage Against the Machine dan Audioslave, Tom Morello, membagikan fotonya bersama mendiang dan juga penyanyi Perry Farrell.

"Tuhan memberkatimu Taylor Hawkins Aku cinta semangat dan kekuatan rock-mu yang tak bisa dihentikan. Beristirahatlah dengan tenang sahabatku," cuitnya.

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Rocker

Selain yang telah disebut di atas, kalimat belasungkawa juga datang dari Finneas, Billy Idol, drumer Beatles Rinngo Starr, Smashing Pumpkins, Richard Marx, dan lainnya.

5 dari 5 halaman

Jelang Manggung

Seperti diketahui, Taylor Hawkins meninggal jelang manggung di Bogota, Kolombia. Kabar duka ini disampaikan via media sosial Foo Fighters.

Tak disebutkan penyebab kematian maupun detail lain terkait wafatnya sang drumer. Namun media kabar lokal menyebut Taylor Hawkins ditemukan di kamar hotelnya yang terletak di Bogota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.