Sukses

Snoop Dogg Pastikan Bakal Kolaborasi Bareng BTS

Snoop Dogg membocorkan hal ini ke media, tapi menunggu pihak BTS yang mengumumkannya secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta Daftar musikus yang berkolaborasi dengan BTS tampaknya bakal makin panjang. Yang terbaru, rapper kondang Snoop Dogg mengklaim kolaborasinya dengan pelantun "Butter" ini semakin mendekati kenyataan.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (26/3/2022) The AV Club melaporkan bahwa Snoop Dogg secara priadi mengonfirmasi keterlibatannya dalam lagu BTS yang akan datang. Namun, ia menunggu pihak idol K-Pop di bawah Big Hit Music tersebut yang mengungkap hal ini.

"Pengalaman dengan BTS yang kalian omongkan terus-terusan...Aku bakal menunggu mereka yang mengatakannya kepada kalian," tuturnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Wasit dan Peluit

Ia menegaskan bahwa kolaborasi ini bakal benar-benar terjadi. "Ini resmi, seperti wasit dengan peluitnya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Dikontak BTS?

Sebelumnya, Snoop Dogg sempat mengungkap bahwa ia dikontak BTS untuk kemungkinan kolaborasi. Sejak saat itu, penggemar makin tak sabar menantikan kelanjutan kabar ini.

4 dari 5 halaman

Sudah Sering Kolaborasi dengan Artis K-Pop

Snoop Dogg sendiri sudah tak asing lagi dengan K-Pop. Sebelumnya ia telah berkolaborasi dengan sejumlah artis dari Negeri Ginseng seperti SNSD, 2NE1, PSY, dan Monsta X.

Snoop Dogg pernah mengungkap ketertarikannya dengan jagat K-Pop.

5 dari 5 halaman

Nge-vibe

"Musiknya bagus. Nge-vibe. Aku membuat musik yang bagus, mereka membuat musik yang bagus, dan kami akhirnya melakukan ini. Inilah yang terpenting, menyatukan dunia kita," kata rapper "Young, Wild and Free" ini.

"Aku sudah merasakan langsung K-Pop sejak lama, terkoneksi dengan jagat musiknya dan juga dunianya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.