Sukses

Aktor Roni Galoeng Meninggal Dunia, Tyas Mirasih hingga Vinessa Inez Kenang Kebaikan Almarhum

Aktor Roni Galoeng meninggal dunia, Tyas Mirasih dan beberapa artis sampaikan dukacita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus manajer artis Roni Galoeng meninggal dunia. Berita meninggalnya Roni dibagikan oleh Tyas Mirasih dan beberapa artis melalui Instagram pada hari Kamis, (24/03/2022).

Melansir situs Wikipedia Indonesia, Roni meninggal dalam usia 40 tahun. Pria kelahiran 12 Maret 1982 ini tercatat mulai bermain dalam sejumlah sinetron, film layar lebar dan FTV sejak tahun 2004. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya adalah Ada Hantu di Sekolah, Bajaj Bajuri The Movie dan Ajari Aku Islam.

Roni juga dikenal sebagai manajer artis yang membawahi beberapa artis, salah satunya bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Tengku Tezi. Tak pelak meninggalnya Roni membuat kalangan selebritas berduka. Belum diketahui penyebab meninggal Roni. Namun Tezi lewat unggahannya menyiratkan bahwa Roni telah lama menderita suatu penyakit, tapi tetap memaksakan diri untuk aktif dan menyenangkan orang lain. Beberapa artis pun mengenang kebaikan almarhum.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenang

Artis Tyas Mirasih mengucapkan dukacita mendalam lewat sebuah feeds Instagram. Selain mengunggah foto dan video kenangan, pemain film Air Terjun Pengantin menganang jasa almarhum dalam caption. “Bun makasih ya udah selalu percaya dengan talenta gue. Makasih udah fight buat gue ikut main di Marley. Makasih udah percaya gue bisa bawain karakter Vina dengan baik dan juga karakter lain yang gue bawain lo selalu yakin gue bisa,” tulis Tyas Mirasih.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Wanita yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri ini mengucapkan terima kasih berkali-kali pada almarhum yang dianggap banyak memberikan dukungan. “Makasih udah jadi manager,sahabat & saudara gue selama ini. Makasih udah bawa gue nemuin kebahagiaan gue. Sekarang lo yang gantian nemuin kebahagiaan lo yang abadi ya bun. Gonna miss you so much bun,” tulis mantan istri Raiden Soedjono.

 

4 dari 5 halaman

Peluk

Bintang sinetron Pernikahan Palsu, Vinessa Inez, mengaku sedih dan akan kangen karena tak dapat memeluk sosok Roni lagi. “Ga ada lagi yang peluk gue sama nyokap kalo ketemu. Ga ada lagi yang kalo ketemu pasti senyum, ketawa, ngobrol ngalor ngidul,” tulis ibu satu anak ini. “Tenang di sana ya kak. You'll be missed,” tulis Vinessa.

5 dari 5 halaman

Selamat Jalan

Tengku Tezi, lawan main Tyas Mirasih dalam film Marley, mengungkap betapa besar jasa Roni untuk kariernya. “Selamat jalan abangku, adikku, ayahku, temanku, sahabatku, musuhku, tukang masakku, tukang ngomelku, supirku, managerku, RONI HUTAGALUNG, yg jadiin gw, yg bikin gw bisa jd seperti sekarang, org kampung dekil gangerti apa apa, bisa lu rubah jd gw yg sekarang, gabisa gw sebutin jasa lu 1 per 1 bng, gw anak pertama lu di managemen ini,” ceritanya.

"bng kami hancur kehilangan elu, knp cepet bgt bng? Tp gpp bng lu uda bisa istirahat tenang, ga harus pura pura sehat dengan nahan sakit, kerjaan lu sibuk bahagiain org bng, bikin org ketawa gmn pun caranya," ungkap Tezi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.