Sukses

Makin Panas, Puput Tuding Doddy Sudrajat Larang Chika dan Mayang Tampil Bareng

Gugat cerai yang dilayangkan Puput terhadap Doddy Sudrajat berbuntut panjang. Ayah Vanessa Angel disebut melarang Chika dan Mayang tampil bareng.

Liputan6.com, Jakarta Kala menikah dengan Doddy Sudrajat, Puput membawa anak dari hasil pernikahan sebelumnya yakni Chika. Pasangan suami istri ini kemudian dikaruniai anak perempuan bernama Mayang.

Kini, Puput melayangkan gugatan cerai kepada suami di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 15 Maret 2022. Aksi membawa masalah rumah tangga ke muka hakim rupanya berbuntut panjang.

Doddy Sudrajat dikabarkan melarang Mayang dan Chika tampil bareng atau satu frame baik di layar kaca maupun saat jadi bintang tamu Podcast kanal YouTube sejumlah pesohor. Benarkah?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harusnya Tampil

“Terakhir, kemarin anak-anak ada acara di salah satu Podcast. Tapi di hari itu, harusnya ada acara anak-anak, dia (Doddy Sudrajat -red) memutuskan melarang,” Puput blak-blakan.

“Melarang Mayang untuk bareng satu frame sama Chika. Itu yang saya dapat, melarang untuk satu frame sama Chika. Ya,” akunya dalam video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, 23 Maret 2022.

 

3 dari 5 halaman

Terbakar Emosi

Hingga kini, Puput tak tahu alasan Doddy Sudrajat melarang Mayang dan Chika tampil bareng. Apakah kini Doddy Sudrajat membedakan perlakuan antara anak kandung dan tiri?

Ditanya soal ini, Puput ogah berspekulasi. Yang ia pahami selama ini, kala terbakar emosi, ayah Vanessa Angel itu kurang mampu mengontrol perilaku hingga ucapan.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Paham

“Aku enggak tanya (kenapa). Cuma aku sudah paham saja, dia kan kalau sedang marah sedang emosi, apapun dia lakukan dan aku enggak mau berdebat lagi,” Puput buka kartu.

“Aku cuma dapat kabar dari manajernya anak-anak. Terus, oh ya sudah oke. Enggak masalah, it’s oke,” ia menyambung. Puput sendiri mantap menggugat cerai Doddy Sudrajat. 

5 dari 5 halaman

Hancur Saja

Sebelum melenggang ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat bersama pengacara, ia telah berdiskusi dengan Mayang dan Chika untuk memahami uneg-uneg kedua putrinya.

“Uh, hancur saja mas. Makanya aku cuma berpikir oke, aku harus lebih memilih anak. Itu pun sudah pernah coba minta Daddy perbaiki juga tapi ternyata terulang lagi,” pungkas Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.