Sukses

Ulang Tahun ke-30, Dewa 19 Berikan Kejutan untuk Baladewa

Dewa 19 mengeluarkan sebuah mahakarya di luar musik.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Dewa 19 sudah berusia 30 tahun. Di ulang tahun kali ini, Dewa 19 mengeluarkan sebuah mahakarya di luar musik.

Bersama Juicenation, Dewa19 berkolaborasi untuk mengeluarkan Mahakarya 30 Tahun melalui Liquid Dewa19 yang bernama Roman Picisan.

Hal ini diketahui melalui konser virtual yang tayang di instagram Juicenation dan Dewa19_nation pada tanggal 18 Maret 2022.

Nama Roman Picisan dipilih karena Filosofi dari lagu itu sendiri. Ahmad Dhani bercerita bahwa Roman Picisan adalah lagu yang terinspirasi dari Novel berjudul Roman Picisan, yang berarti “Romansa yang Murahan”. Karena Novel ini dibalut dengan Spesial maka Roman Picisan menjadi sebuah karya yang tidak murahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk

Begitu pula dengan Liquid Vape Dewa19 x Juicenation Roman Picisan. “Ini adalah produk pertama Vape yang dikeluarkan DEWA dengan Juicenation," ujar Ahmad Dhani.

"Dengan menggandeng Legenda Dewa19, kami berharap semoga liquid ini bisa memperkuat industri vape dan memberikan sesuatu yang baru dalam ulang tahun Dewa19," jelas Dandy Erkana dari PT Asia Vaporindo Berjaya dengan brand Juicenantion.

 

3 dari 4 halaman

Diskusi

Sebelum meluncurkan Liquid Vape Roman Picisan ini, pihak Juicenation berkali-kali berdiskusi dengan DEWA sejak 2021. Dan baru disepakati pada Januari 2022.

 

4 dari 4 halaman

Dinikmati

Dhani berharap liquid Vape Roman Picisan ini akan segera bisa dinikmati Baladewa yang nanti akan menonton tour di 30 kota.

"Sebenarnya ini juga di luar dugaan, namun ini menjadi kejutan pertama dan bisa menjadi merchandise dari DEWA," tutup Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.