Sukses

Puput Sudrajat Ungkap Penyebab Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Salah Satunya soal Nafkah

Puput Sudrajat buka-bukaan soal nafkah dari Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta Puput Sudrajat telah menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang perdana sudah digelar Senin (21/3/2022) kemarin.

Dalam sebuah kesempatan, ibu sambung almarhumah Vanessa Angel ini mengungkap alasannya menggugat cerai Doddy. Salah satunya adalah soal nafkah.

"Kalau untuk nafkah, aku enggak bisa ngomong enggak dinafkahi ya. Ya dari 100 persen dinafkahi ya cuma 10 persen, sejak kita menikah," kata ibunda Chika tersebut dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkah 10 Persen

Keadaan seperti ini sudah berlangsung sejak awal pernikahan mereka. Doddy tak banyak menyisihkan penghasilan untuk nafkah.

"Iya dari awal (nikah). Aku enggak ngomong enggak ada nafkah. Pokoknya dari 100 persen ada lah nafkah dari dia 10 persen," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, Puput Sudrajat mengandalkan bisnis kecilnya.

"Jadi saya sebelum menikah sama Daddy saya ada pekerjaan, ada bisnis walau enggak besar jadi alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan saya dan anak-anak. jadi enggak kaget. Sudah biasa mandiri," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pekerjaan Doddy?

Saat ditanya soal apa pekerjaan Doddy Sudrajat saat ini, Puput enggan menjawab. "Tanya sama Daddy, kalau Daddy pekerjaannya apa aku enggak tahu tanya saja langsung sama Daddy," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.