Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Kembalikan Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan Sebesar Rp 20 Juta

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah membenarkan bahwa mereka telah menerima surat panggilan dari kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap besaran uang yang diberikan Doni Salmanan sebagai kado pernikahan. Selama ini, masyarakat dan warganet mengira jika Doni Salmanan, yang kini ditetapkan sebagai tersangka investasi bodong, memberi hadiah banyak uang kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Hingga kemudian, isu Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang miliaran rupiah sebagai kado pernikahan dari Doni Salmanan mengemuka dan mencuat di masyarakat. Nyatanya, uang yang diterima pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini dari Doni Salmanan tak sebanyak dugaan masyarakat.

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar mengungkap jumlah besaran uang yang diberikan Doni Salmanan sebagai kado pernikahannya dengan Lesti Kejora. Unggahan melalui fitur Instagram Storied ini dibagikan Rizky Billar pada 18 Maret 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 20 Juta

Dari unggahan itu pula diketahui bahwa mereka mendapat uang Rp 20 Juta, bukan Rp 1 Miliar seperti yang selama ini ramai dibicarakan.

"Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Bersedia Kembalikan Uang

Rizky Billar juga menyatakan siap memenuhi panggilan dari kepolisian sekaligus juga mengembalikan uang tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik,kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," tulisnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Isu Mendapat Uang Rp 1 Miliar

Dalam unggahan lain, Rizky Billar menyinggung soal isu bahwa ia dan Lesti Kejora menerima amplop hadiah pernikahan sebesar Rp 1 M.

"Nah kn kata siapa tu 1m," tanya seorang warganet. "Kata media yang tidak bertanggung jawab dan netizen yang menelan bulat2 sebuah berita," jawab Rizky Billar. 

5 dari 5 halaman

Aliran Dana Doni Salmanan

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret kasus Doni Salmanan. Gara-garanya adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut mendapat aliran dana dari Doni Salmanan saat mereka menikah.

Di pernikahan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hadiah perniakan berupa uang dari Doni Salmanan. Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun harus memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.