Sukses

Ditanya Soal Uang Rp 1 Miliar dari Doni Salmanan Akan Dikembalikan atau Tidak, Begini Jawaban Reza Arap

Reza Arap menyerahkan masalah yang terkait Doni Salmanan kepada pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap jalani pemeriksaan terkait aliran dana yang diterima dari tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong binary option, Doni Salmanan. Kurang lebih selama lima jam pemilik nama asli Reza Oktavian menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

Terkait uang sebesar Rp 1 Miliar yang diterimanya dari Doni Salmanan, apakah dikembalikan atau tidak, Reza Arap tak bisa menjawab. Irfan Fauzi kuasa hukumnya mengatakan hal itu adalah kewenangan penyidik untuk menjawabnya.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab, itu kewenangan penyidik, dan kita menunggu intruksi dari penyidik berikutnya," kata Irfan Fauzi, usai pemeriksaan di kutip dari kanal YouTube KH Infotaiment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Reza Arap

Reza Arap menyerahkan sepenuhnya masalah ini ke kuasa hukumnya mengenai pemeriksaan ini termasuk masalah uang dari Doni Salmanan.

"Tadi sudah dijawab (soal uang). I don't wanna answer the questions," ujar Reza.

3 dari 4 halaman

Ngantuk

Selama lima jam diperiksa, Reza Arap dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik. Ia mengaku mengantuk saat penyidikan berlangsung.

"Ngantuk gue," katanya.

4 dari 4 halaman

Uang Rp 1 Miliar

Diketahui Reza Arap diperiksa lantaran pernah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat love streaming game Ragnarok X. Mulanya, ia menerima uang donasi sebesar Rp 10 juta, tetapi jumlahnya kian bertambah, mulai dengan nominal 20, 50, hingga Rp 100 juta secara bertahap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.