Sukses

Kim Min Kyu dan Seol In Ah Ciuman, Drakor Adaptasi The Office Blind Date Melonjak

Kisah asmara karakter yang diperankan Kim Min Kyu dan Seol In Ah berhasil membawa drama A Business Proposal, adaptasi webtoon The Office Blind Date, memiliki rating cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Kyu dan Seol In Ah tampil berpasangan dalam drama Korea A Business Proposal. Serial ini turut dibintangi oleh dua bintang utamanya yang juga ditunjuk sebagai pasangan, Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong.

Namun, justru kisah asmara karakter yang diperankan Kim Min Kyu dan Seol In Ah berhasil membawa drama adaptasi komik webtoon The Office Blind Date ini memiliki lonjakan rating cukup tinggi. Hal itu disebabkan adegan ciuman pada episode 6 yang diperagakan dua bintang tersebut.

Melansir Soompi, baru-baru ini, Nielsen Korea mencatat rating A Business Proposal episode 6 yang mengudara Selasa (15/3/2022), kini memiliki rating 10,1 persen. Serial produksi SBS TV ini pun menjadi salah satu drama Korea dengan rating terbaik tahun ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Episode Sebelumnya

Alhasil, rating episode 6 ini berhasil mengungguli rating dari episode sebelumnya yang memiliki angka 8,1 persen. Sementara pada episode perdana hingga empat, rating drama ini hanya mampu berada di kisaran angka 4,9 persen.

 

3 dari 5 halaman

Dua Pasangan

Dalam drama ini, Kim Min Kyu berperan sebagai Cha Sung Hoon, sekretaris Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Cha Sung Hoon berhubungan dengan Jin Young Seo (Seol In Ah). Sementara Kang Tae Mu memiliki jalinan asmara dengan Shin Ha Ri (Kim Seo Jeong).

 

4 dari 5 halaman

Adaptasi Webtoon

A Business Proposal diadaptasi dari webtoon dengan genre komedi romantis. Kisahnya bercerita seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya agar bisa menggantikan seorang teman.

Meski sudah tamat di awal 2021, seri webtoon The Office Blind Date kembali dilanjutkan dalam sebuah episode spesial yang rilis pertama kali Februari 2022. Hingga saat ini, sudah ada empat episode spesial yang dapat dibaca melalui laman Kakao.

 

5 dari 5 halaman

Awal Cerita

Cerita drama ini bermula saat karyawan biasa bernama Shin Ha Ri terpaksa harus menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu, CEO perusahaannya.

A Business Proposal telah tayang di platform Netflix sejak 28 Februari 2022. Drama ini menggantikan slot Our Beloved Summer yang dibintang aktor film Parasite, Choi Woo Shik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.