Sukses

Sinopsis Business Proposal Episode 6: Ahn Hyo Seop Akhirnya Menyadari Perasaannya, Sayang Terlalu Ngegas

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode keenam, Business Proposal atau dikenal juga sebagai A Business Proposal, makin menarik perhatian penggemar. Salah satu buktinya adalah rating drama Korea ini yang terus menanjak setiap penayangannya.

Dilansir dari Soompi, penayangan drama Korea ini pada Selasa (15/3/2022) kemarin membukukan rating rata-rata mencapai 10,1 persen. Ini adalah rekor terbaik drama Korea yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tersebut sejak tayang 28 Februari lalu.

Mau tahu perkembangan hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu? Simak sinopsis Business Proposal episode 6 berikut ini:

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Identitas Sebenarnya Shin Geum Mi

Cerita berlanjut dari cliffhanger episode sebelumnya, saat Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) tak sengaja memanggil Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan nama aslinya. Akhirnya terungkap sudah semua rahasia antara mereka.

Tak hanya soal identitas asli Shin Geum Mi, tapi juga bahwa Kang Tae Moo sudah lama mengetahui soal ini. Di luar itu, ada hal lain yang kini disadari Kang Tae Moo. Yakni perasaannya kepada Shin Ha Ri.

3 dari 5 halaman

Kang Tae Moo Jumawa

Biasa bersikap tegas plus tangkas soal urusan pekerjaan, Kang Tae Moo juga ingin mengambil pendekatan serupa soal asmara. Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) ragu ini bakal berhasil, tapi Kang Tae Moo luar biasa pede dengan rencananya.

"Siapa yang bakal menolakku kalau aku bilang suka padanya?" kata Kang Tae Moo dengan jumawa.

4 dari 5 halaman

Dikira Dipecat

Kenyataannya, Shin Ha Ri memang merasa hal yang berbeda. Ia mengira bakal dipecat oleh sang CEO. Apa boleh buat, Kang Tae Moo mesti menyusun taktik baru untuk mendekati Shin Ha Ri yang menganggapnya sebagai bos mengerikan.

Di sisi lain, Jin Young Seo (Seol In Ah) berkoar-koar di depan Lee Min Woo (Song Won Seok) dan Go Yoo Ra (Woo Hee). Ia membual bahwa Shin Ha Ri kini punya kekasih baru yang tampan, kaya, dan tinggi.

5 dari 5 halaman

Episode Selanjutnya 21 dan 22 Maret

Untuk urusan pribadi, Young Seo sebenarnya juga sedang mengalami masalah mbulet. Setelah menyatakan akan membatasi interaksinya dengan Cha Sung Hoon, ia justru berutang budi kepada pria itu. Sebuah kejadian memalukan, membuatnya makin rikuh bertatap muka dengan sang sekretaris.

Episode ketujuh dan kedelapan Business Proposal akan tayang pekan depan, 21 dan 22 Maret 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS