Sukses

Gilang Dirga Beberkan Kondisi Terkini Istri, Diprediksi Bersalin Akhir Mei 2022 Lewat Bedah Caesar

Gilang Dirga buka suara soal kondisi kehamilan istri, Adiezty Fersa, yang diprediksi melahirkan pada akhir Mei 2022. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga sedang berbunga-bunga. Pasalnya, hari persalinan istri kian dekat. Kali pertama bintang film Rumah Kentang mengabarkan istrinya hamil pada 1 Januari 2022.

Kini, Gilang Dirga buka kartu soal kondisi terkini sang istri, Adiezty Fersa. Ia menyebut kondisi istri baik-baik saja. Belakangan, Gilang Dirga rajin berinteraksi dengan si janin.

Keluarga besar antusias dan mendukung 100 persen persiapan Gilang Dirga sebagai ayah baru. Ia juga bersyukur kehamilan Adiezty Fersa tidak ngidam yang aneh-aneh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Ngidam Aneh-aneh

“Mereka (keluarga -red) akan memberikan wejangan kalau gue tanya, untungnya begitu. Bukan tipikal yang: Lang, lo mesti begini-begini. Enggak,” beri tahunya.

“(Istri saya) enggak ada ngidam aneh-aneh, untungnya sejauh ini aman. Makanya gue bilang ini bocah dalam perut kayak gue, santai banget,” Gilang Dirga menambahkan.

3 dari 5 halaman

Perihal Nama Panggilan

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (15/3/2022), aktor kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989, menyebut janin yang dikandung sang istri berjenis kelamin laki-laki.

Gilang Dirga belum menyiapkan nama resmi. Baru panggilan, yakni Baby G. “Interaksi sama janin sudah, tapi panggilannya belum ada. Gue cuma panggil Baby G saja. Kan, G. Laki-laki,” akunya.

4 dari 5 halaman

Akhir Mei 2022

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa belum menyiapkan banyak hal untuk menyambut buah hati. Mantan bintang Extravaganza ini bilang, dokter telah mengabarkan hari perkiraan lahir.

“Pas lagi seru-serunya, dia isi akhirnya istirahat. Due date-nya insyaallah akhir Mei atau awal Juni 2022,” Gilang Dirga membocorkan. Adiezty Fersa akan bersalin lewat bedah caesar. 

5 dari 5 halaman

Bedah Caesar

“Enggak tahu sih kayaknya (melahirkan lewat bedah) caesar, karena di kehamilan sebelumnya kan dilahirkan secara normal, anak gue almarhum. Kayaknya untuk yang sekarang caesar saja,” pungkasnya.

Gilang Dirga berharap kondisi Adiezty Fersa prima hingga hari persalinan tiba. Tak ada yang diharapkannya kecuali ibu sehat serta bayi lahir dalam kondisi lengkap dan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.