Sukses

Angelina Sondakh Terekam Memarahi Asisten Gara-Gara Ayam Kesayangannya Mati

Angelina Sondakh terlihat naik pitam lantaran ayam kesayangannya mati.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masa-masa menghirup udara bebas, Angelina Sondakh tiba-tiba kedapatan memarahi salah seorang asistennya yang bernama Bella Bryan. Uniknya, wanita yang akrab disapa Angie itu naik pitam lantaran ayam kesayangannya mati.

Sang asisten bahkan terlihat beberapa kali meminta maaf saat memberitahukan kabar kurang menyenangkan itu melalui panggilan video. Namun Angie justru terus mencari-cari di mana letak kekeliruan Bella selama membantu merawat ayam kesayangannya.

Momen yang tergolong unik dan dikemas cukup kocak ini terekam dalam sebuah vlog yang diunggah melalui kanal YouTube Keema Entertainment. Dari sini juga diketahui bahwa Angelina Sondakh telaten dalam merawat dua ayam peliharaannya selama di penjara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asisten Kaget

Di awal video tersebut, tampak Bella asisten Angie kaget saat mendapati salah satu ayam kesayangan Angelina Sondakh yang diberi nama Indi sudah tak bergerak di dalam kandang. Begitu diperiksa, rupanya ayam tersebut sudah mati.

"Aduh, kenapa nih tiduran saja dia? Yah, mati nih, mana pucat lagi. Tadi sehat, udah kaku, nih," ceplos sang asisten.

 

3 dari 5 halaman

Menghubungi Angie

Setelah kaget dan panik, Bella langsung menghubungi Angelina Sondakh melalui panggilan video. Setelah diberitahu oleh asistennya itu, Angie pun langsung meluapkan kekesalannya.

"Ah, malas deh, Bel! Ini yang gue enggak demen, nih. Enggak usah ditunjukin, gue enggak mau lihat!" seru Angie melalui panggilan video tersebut.

Namun, alih-alih mengikuti perkataan majikannya, Bella malah menunjukkan kepada Angie kondisi ayamnya yang sudah tak bergerak sama sekali.

 

4 dari 5 halaman

Akhirnya Marah-Marah

Angie lalu mencurigai Bella lupa memberinya makan. Namun sang asisten membela diri dengan berkata sudah memberi makan di pagi hari. Namun begitu, Bella tetap meminta maaf kepada Angelina Sondakh. Namun kekesalan Angie tak dapat dipendam. Ia memarahi asistennya dengan gaya santai.

"Lu tuh Bel. Gue sudah bilang harus dirawat yang benar. Masa ibu di Lapas bisa merawat mereka benar. Di situ bangunnya siang, pasti," ceplos Angie.

Angie lalu menasihati Bella agar lebih telaten lagi dalam merawat ayam-ayamnya. Namun reaksi yang ditunjukkan Bella justru membuat situasi menjadi kocak.

 

5 dari 5 halaman

Merawat Sendiri

Selain itu, Angie pun secara blak-blakan mengaku lebih percaya kepada dirinya sendiri dalam urusan merawat ayamnya. Ia meminta Bella untuk membawa ayamnya ke kediamannya yang lain.

"Ya sudah deh, bawa ke sini saja biar gue yang rawat. Pada enggak bisa rawat binatang, sih. Namanya binatang itu ya, ayam apalagi... Lu kudu sayang, kudu jaga, kudu pelihara lu kasih vitaminnya. Bukan ayam-ayam biasa, makanya perawatan harus lebih," ujar Angelina Sondakh memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.