Sukses

Lesti Kejora Ajak Bulan Madu Kedua di Hotel, Rizky Billar Malah Kepikiran Pekerjaan

Lesti Kejora memamerkan momen saat ia mengajak Rizky Billar untuk bisa staycation alias menginap sambil liburan di sebuah hotel berdua saja bak bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah mulai banyak kesibukan di tengah-tengah mengurus anak pertama mereka, Baby Leslar. Rupanya keadaan tersebut membuat Lesti mendambakan untuk berbulan madu berdua saja.

Alhasil, Lesti pun merekam ajakannya kepada Rizky Billar untuk bisa staycation alias menginap sambil liburan di sebuah hotel berdua saja. Mengingat, pada momen bulan madu pertama mereka, keluarga besar dan kru diajak ke lokasi, sehingga banyak kegiatan yang dilakukan kala itu.

Dalam rekaman video yang diunggah belum lama ini, terlihat Lesti merengek ke Rizky Billar agar mereka bisa menghabiskan waktu berduaan di hotel bak bulan madu kedua. Namun yang cukup kocak, Billar malah terpikir dengan pekerjaannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Diledek

Pada awalnya, Lesti terlihat membujuk suaminya, memohon agar mereka bisa staycation di sebuah hotel hanya berdua tanpa mengajak siapapun. Namun reaksi Billar justru terkesan meledek sang istri.

"Staycation.. Staycation. Staycation kok di hotel?" celetuk Rizky Billar seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Leslar Entertainment.

"Itu namanya kode," sahut Lesti ke sang suami.

 

3 dari 5 halaman

Dua Pekan

Menyadari istrinya memang sudah butuh liburan dan waktu berduaan saja dengannya, Billar pun mengisyaratkan mau menerima ajakan istrinya itu dengan bertanya berapa lama Lesti ingin staycation.

Rupanya, Lesti ingin menjalani bulan madu kedua bersama Rizky Billar selama dua pekan lamanya. Mendengar jawaban Lesti, Billar pun tampak terkejut.

 

4 dari 5 halaman

Kepikiran Kerja

Bukan karena waktunya yang lama, Rizky Billar terkejut lantaran ia malah kepikiran dengan pekerjaannya yang mungkin saja bisa terbengkalai jika harus menjalani staycation selama itu.

"Enggak kerja, dong?" celetuk Rizky Billar.

"Ya, enggak usah muluk-muluk-lah," Lesti membalas.

 

5 dari 5 halaman

Butuh Penyegaran

Lesti pun mengungkapkan bahwa ia sangat mengharapkan waktu berduaan lantaran butuh penyegaran. Ditambah lagi, kesempatan tidur di hotel hanya didapat saat mereka bekerja. Namun Billar menegaskan bahwa ia bekerja demi bisa menghidupi sang istri tercinta.

"Kan kita menginap di hotel kalau cuma ada acara saja. Sekali-sekali honeymoon, dong... Refreshing," ceplos Lesti dengan nada ketus.

"Siap! Saya mah kerja buat ibu bos," Billar menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.