Sukses

Sinopsis My Nerd Girl Episode 5: Curiga dengan Semua Orang

Rea kembali menemukan kecurigaan baru bahkan setelah Pak Cakra berhasil ditangkap oleh pihak berwajib. Ketahui cerita My Nerd Girl episode 5 melalui sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui siapa pelaku yang menjadi dalang Fara (Naura Ayu) melakukan bunuh diri? Setiap Minggu, serial My Nerd Girl semakin menampakkan target-target baru yang bisa dicurigai untuk menjadi tersangka selanjutnya.

Pada Vidio Original Sries My Nerd Girl episode sebelumnya, terlihat semua orang mulai merasa tidak nyaman dengan tingkah Pak Cakra (Yoga Pratama). Hal ini ternyata juga pernah terjadi dengan Fara. Mulai dari petunjuk lukisan, hingga cerita dari murid yang pernah menjadi korban juga, Rea tahu bahwa Pak Cakra juga melakukan pelecehan terhadap Fara.

Namun di sisi lain, masih banyak pertanyaan yang hinggap di benak Rea yang membuatnya percaya bahwa Pak Cakra mungkin saja bukan dalang utama dari kasus ini. Masih ada orang yang terindikasi lainnya yang harus diinvestigasi. Salah satunya adalah ayah mereka sendiri.

Lalu, apakah tanda tanya yang belum hilang bisa akan segera terselesaikan? Kepada siapa lagi Rea harus percaya? Simak sinopsis My Nerd Girl episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga kepada Aldi

My Nerd Girl episode 5 dibuka dengan terkejutnya Reyhan ketika Aldi memberitahu dirinya bahwa orang yang dihadapannya bukanlah Fara. Reyhan pun langsung mengajak Rea untuk pergi dari sekolah untuk menjelaskan maksud dari semua yang terjadi. 

Setibanya Rea di kios jahit mamanya, ia dibentak habis-habisan karena bolos sekolah. Rea pun tahu bahwa yang memberikan aduan ini adalah Aldi. Rea segera meminta penjelasan mengapa ia tega melakukan ini. 

Dari perbincangan ini, Rea tahu bahwa Aldi pernah bertemu dengan Fara di Surabaya dan sebelum sang mantan pergi ke Singapura. Namun masih ada hal yang mengganjal hati Rea.

Ia bertanya-tanya mengapa ayah Aldi dan sang papa tidak begitu saja memberikan rekaman CCTV gedung dekat lokasi Fara bunuh diri padahal keduanya memiliki wewenang untuk menjadikan barang itu sebagai bukti.

3 dari 4 halaman

Curiga kepada Ayah

Mendapatkan bukti baru bahwa Pak Cakra bisa menjadi salah satu pelaku tidak serta merta Rea percaya begitu saja. Ia masih curiga kepada sang ayah yang hingga saat ini tidak memberikan rekaman CCTV yang dimilikinya.

Ia juga curiga mengapa papanya hanya cerita kepada Aldi soal tempat Fara melakukan aksi bunuh diri itu. Ketika Rea dengan baik-baik meminta rekaman tersebut, papanya justru memarahi dirinya. 

Perdebatan antara dirinya dengan sang papa yang tidak pernah terjadi itu pun akhirnya meramaikan isi rumah. Rea pun tidak bisa mempercayai siapa pun. Ia mengancam sang ayah bahwa ia bisa membuktikan semuanya tanpa bantuannya.

4 dari 4 halaman

Curiga kepada Diri Sendiri

Masih kesal dengan keluarganya, Rea dikejutkan dengan berbagai lukisan-lukisan Fara yang dibuat di beberapa selembar kertas. Banyak gambar misterius yang membutuhkan penafsiran mendalam untuk mengetahui artinya. 

Namun, ada satu lukisan yang dengan gamblang memberikan makna yang begitu menyayat hati Rea. gambar tersebut adalah sebuah dua siluet yang jelas menampakkan Fara dan dirinya. Lebih lanjut, dalam lukisan tersebut tertulis pesan bahwa dirinya yang menjadi penyebab dari semua yang dialami Fara semasa hidup. 

Rea kaget dan mencari penjelasan langsung kepada Suki (Ashira Zamita). Malam itu Rea langsung bertanya langsung kepada Suki apakah selama hidupnya, Fara pernah membenci Rea. Suki pun dengan tatapan dingin mengiyakan pertanyaan tersebut. 

Lalu, siapa yang sebenarnya menjadi penyebab Fara melakukan bunuh diri? Benarkah semuanya terjadi karena akumulasi ketidakadilan yang diterimanya selama ini? Langsung saja nonton My Nerd Girl episode 5 yang sudah tayang.

Berlangganan paket Premier Platinum sekarang dengan menggunakan kode VIDIOMARET hanya 25 ribu untuk akses 30 hari khusus pelanggan baru. Untuk Anda pelanggan setia dan ingin yang ingin menonton My Nerd Girl series dengan lebih murah, dapat mengunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik setiap bulannya. Download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.