Sukses

Kim Sejeong Ungkap Keinginan Temui Ayahnya yang Tinggal di Bali

Kim Sejeong ungkap kerinduan pada ayahnya yang tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Sejeong memiliki ayah yang menetap Bali. Meski tak tinggal bersama ayahnya, namun mereka masih menjaga hubungan baik.

Dalam sesi live bersama penggemar, bintang serial A Business Proposal ini pun mengungkap keinginannya untuk ke Bali menemui ayahnya.

"Kapan ke Indonesia? Aku juga pengin ke Bali, ayahku juga tinggal di Indonesia. Aku selalu menghubunginya," ucap mantan personel Gugudan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi Covid-19

Sayangnya, keinginan Kim Sejeong untuk ke Bali terhalang dengan kondisi pandemi Covid-19.

"Aku bilang kangen banget sama dia, saat punya waktu luang aku ingin melihat ayahku yang berusia 50 tahunan. Tapi karena Corona, aku pikir itu menyakitkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perpisahan Orangtua

Kim Sejeong diketahui dibesarkan oleh ibunya di Korea, sementara ayahnya tinggal di Indonesia sejak dia masih kecil.

Setelah 10 tahun berlalu, tepatnya ketika di tahun akhir SMP, Kim Sejeong akhirnya kembali bertemu dengan sang ayah untuk pertama kalinya.

4 dari 4 halaman

Kedekatan

Sejak saat itu komunikasi ayah dan anak ini terjalin dengan sangat baik.

"Waktu itu nonton bioskop dengan ayah, belanja sepatu dan menghabiskan waktu seharian bersama ayah untuk pertama kalinya. Sejak saat itu aku tetap berhubungan dengan ayah," kata Sejeong di salah satu acara di JTBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.