Sukses

Ibunda Dikta Yovie & Nuno Meninggal Dunia

Dita Karang. (Instagram/ secretnumber.official)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sedih datang dari penyanyi Dikta. Wanita yang ia sapa mama mengembuskan napas terakhirnya.

Pemilik nama panjang Pradikta Wicaksono mengumumkan kepergiannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (11/3/2022).

"Innalilahiwainailaihi rajiun.. Husnul khotimah ya ma..," tulis personel Yovie & Nuno.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Salam

Sebelum kepergian sang ibunda, Dikta sudah kehilangan orangtua laki-lakinya. Untuk itu, ia menitipkan salam untuk sang papa.

"Sampaikan salam buat papa di surga ya ma..," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang memberikan ucapan duka melalui kolom komentar.

"Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.. turut berduka mendalam ya Ta.. , semoga Dikta dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dan ibunda mendapat tempat terbaik di sisiNya.. Aamiiin Ya Rabb 🙏🏻♥️," tulis Yovie Widianto.

"Inalilahiwainalilahirojiun..turut berdukacita sedalam2nya 🥺🥺🙏🙏," tambah Baim Dance Company.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita dikta & keluarga..insyaallah mama Husnul khotimah🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," timpal Audy Item.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Apa?

Sayangnya, Dikta tak merinci penyebab kematian sang ibunda. Diketahui, Dikta cukup dekat dengan wanita yang telah melahirkannya. Itu terlihat dari unggahan-unggahannya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.