Sukses

Ciccio Manassero dan Para Pemain Nania Lain Dunia Ungkap Tantangan Bermain Sinetron tentang Dunia Paralel

Liputan6.com, Jakarta Masih segar di ingatan tentang Vidio Sinetron Janet & Jamilah yang bercerita tentang dua anak kembar yang terpisah sedari kecil. Dibintangi oleh Aisyah Aqilah, dirinya harus berperan dua karakter yang berbeda sekaligus.

Layaknya Aisyah Aqilah, para pemain Vidio Sinetron terbaru berjudul Nania Lain Dunia juga mendapatkan peran serupa. Perbedaannya, mereka tidak memainkan karakter kembar, melainkan menjadi sosok berbeda yang tinggal di dunia berbeda pula.

Mengusung tema sci-fi, Nania Lain Dunia bercerita tentang sebuah dunia paralel yang tempatnya tidak memiliki pintu fisik untuk disinggahi. Kisah berawal dari Nania dan Titan yang kecelakaan di tempat yang berbeda namun pada waktu yang sama. Semuanya terjadi akibat sebuah meteor jatuh. Dengan sekejap keduanya masuk ke dunia paralel.

Pindahnya tubuh fisik mereka ke dunia yang berbeda mempertemukan keduanya kepada orang-orang layaknya manusia pada umumnya. Ada kehidupan seperti biasa di sana. Mereka bertemu dengan Amara yang menjadi primadona di dunia ini.

Uniknya, orang-orang ini memiliki wajah yang sama dengan orang yang mereka kenal di dunia normal mereka. Dengan orang yang sama namun sifat dan pribadi yang berbeda, bagaimana cerita para aktor menghadapi tantangan dalam bermain sinetron ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tantangan Dua Karakter Berbeda

Salah satu aktris yang menjadi tokoh utama yakni Dannia Salsabilla mengaku dirinya menemukan tantangan yang berbeda dari segi karakter Nania.  “Karena memerankan dua karakter yang sangat berbeda, aku harus lebih banyak explore dengan cast lainnya dan para kru di lokasi,” jelas Dannia.

Lebih lanjut Ciccio Manassero yang berperan sebagai Titan, lawan main Dannia membagikan pengalamannya selama di lokasi syuting tentang bagaimana bisa membangun chemistry antar pemain lainnya. 

Kalau di sini kita membangun chemistry dengan cara sering-sering ngobrol dan membangun suasana. Selain itu kita juga saling menghormati satu sama lain, jadi bonding-nya juga lebih dapet sih,” kata Ciccio.

Cassandra Lee sebagai Amara juga turut berbagi cerita keseruan syuting Nania Lain Dunia. “Syutingnya sangat seru sih buat aku. Karena karakter Amara sendiri adalah karakter yang two-faced, jadi ini cukup seru untuk aku memainkan peran yang berbeda ini.” tambah Cassandra.

Untuk Anda yang penasaran tentang bagaimana akting para pemainnya, bisa langsung menyaksikan Nania Lain Dunia yang sudah tayang sejak 8 Maret 2022 lalu. Vidio Sinetron Nania Lain Dunia tayang setiap hari pukul 20.00 WIB gratis dan eksklusif hanya di Vidio. Download Vidio sekarang agar tidak ketinggalan episode terbarunya!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS