Sukses

Kabar Kematian Nicolas Cage, Hoax!

Ternyata, kabar kematian yang menimpa aktor Hollywood Nicolas Cage, dipastikan hoax alias tidak benar. Adalah laman mediafacher.com yang pertama kali mengabarkan kematian bintang Ghost Rider tersebut.

Mediafacher menulis, aktor Nicolas Cage dikabarkan tewas setelah bermain snowboarding di Zermatt, Swiss, pada Kamis kemarin. Media itu bahkan turut menyertakan narasumber yang disebutkan sebagai saksi mata. Menurut "saksi mata", aktor berusia 49 tahun itu kehilangan kendali atas papan ski-nya hingga menghantam pohon pada kecepatan tingkat tinggi.

Buat lebih meyakinkan para pembaca, mereka juga menyertakan foto yang memperlihatkan regu penolong sedang mengevakuasi seseorang. Nicolas Cage kemudian dibawa tim patroli ski ke rumah sakit setempat. Namun diyakini nyawanya sudah tak dapat tertolong.

Padahal aktor senior ini memakai helm pengaman. Ia pun terbukti tak menenggak alkohol ataupun obat-obat terlarang sebelum bermain ski.

Kabar kematian Nicolas Cage dibantah Global Associated News. Seperti dikutip dZeibiz, Jumat (18/1/2013), Global Associated News memastikan berita kematian Nicolas Cage adalah bohong. Sejauh ini Global Associated News memang dikenal sebagai situs yang selalu meluruskan berita-berita miring perihal kematian para pesohor Hollywood.

Sebut saja Eddie Murphy, Adam Sandler, Danzel Washington, Jim Carrey dan Arnold Schwarzenegger yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Hingga akhirnya berita itu pun langsung terpatahkan. Sayangnya, mayoritas orang selalu percaya atas berita kematian idola mereka tanpa memeriksa dahulu kebenaran laporan itu.(ANS)