Sukses

Kelly Clarkson Resmi Bercerai, Bayar Mantan Suami Rp 18,6 Miliar dan Tunjangan Bulanan Miliaran Rupiah

Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai pada 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Clarkson kini resmi menyandang status single. Dilansir dari People, Rabu (9/3/2022), perceraian sang penyanyi dengan Brandon Blackstock telah difinalisasi pengadilan.

Bersamaan dengan pengesahan perceraian ini, Kelly Clarkson diwajibkan oleh pengadilan untuk membayar suaminya dalam jumlah fantastis. Dalam dokumen yang didapatkan The Blast, angkanya mencapai US$ 1,3 juta. Bila dirupiahkan mencapai lebih dari Rp 18,6 miliar. 

Tak cuma itu, pemenang American Idol season 1 tersebut juga membayar tunjangan untuk pasangan yang besarnya US$ 115 ribu per bulan, sampai 31 Januari 2024. Artinya ia mesti merogoh sekitar Rp 1,6 miliar per bulan.  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Anak

Seperti diketahui, pasangan ini punya dua anak, yakni River Rose berusia 7 tahun dan Remington Alexander yang berumur 5 tahun. Kelly Clarkson juga mesti membayar tunjangan untuk keduanya. Angkanya mencapai 45.601 dolar AS, atau sekitar Rp 646,9 juta. 

Uang bulanan ini dibayarkan mulai 1 Februari lalu. 

3 dari 5 halaman

Perwalian Bersama

Selain itu, disebutkan pula bahwa pasangan ini setuju menjalani perwalian bersama untuk kedua anak mereka. Namun, River dan Remington tetap akan tinggal di rumah Kelly Clarkson yang terletak di Los Angeles. 

Hal lain yang diatur dalam dokumen ini, kedua anak mereka akan disuntik vaksin, karena akan mengunjungi ayah mereka di Montana. Brandon diketahui tinggal di ranch keluarga mereka, sementara ini. 

4 dari 5 halaman

Nyewa

Kelly Clarkson akan mendapatkan dua aset mereka yakni rumah di Los Angeles dan ranch di Montana. Sang mantan suami akan menempati ranch ini hingga Juni 2022, dan membayar sewa senilai US$ 2 ribu per bulan. 

 

5 dari 5 halaman

Gugat Cerai

Kelly Clarkson diketahui mengajukan gugatan perceraian pada Juni 2020. Penyebab yang dicantumkan dalam dokumen gugatan tersebut, adalah perbedaan yang tidak dapat disatukan.

Kabar ini tentu saja menyentak publik. Apalagi rumah tangga Kelly Clarkson dan Brandon jauh dari gosip miring. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.