Sukses

Sinopsis My Nerd Girl Episode 4: Rencana yang Terancam Gagal

My Nerd Girl series sudah menyentuh episode yang ke-4. Kedatangan teman dan mantan pacar Rea dari Surabaya bukannya menjadi penyemangat tapi justru menjadi ancaman untuk segala rencana yang sudah dibuatnya. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah pengungkapan pelaku perundungan yang menyebabkan Fara (Naura Ayu) akhirnya mengakhiri hidupnya kian menemukan titik terang. Namun, beberapa pelaku yang diduga menjadi dalang hampir semuanya patut dicurigai.

Satu persatu, penemuan yang didapat Rea semakin meyakinkan dirinya bahwa teman-teman Fara kemungkinan menjadi penyebab saudara kembarnya itu melakukan bunuh diri. Sudah tayang dengan 4 episode, kisah My Nerd Girl semakin mengundang rasa penasaran para penontonnya.

Vidio original series yang mengangkat issue bullying ini bukan hanya memperlihatkan sisi kelam bagaimana perundungan di lingkungan sekolah masih terjadi, tapi juga mengajak penonton ikut terlibat dalam mencari dalang di balik semua peristiwa mematikan karakter Fara.

Lantas, sudah sejauh apa Rea berjalan? Kepada siapa lagi dirinya harus mencari bantuan? Anda sudah bisa menyaksikan episode terbaru serial My Nerd Girl yang ke-4. Namun untuk Anda yang belum sempat menonton, bisa simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembalinya Masa Lalu

Sudah banyak langkah dan waktu yang ditempuh oleh Rea untuk mencari pelaku utama di balik penyebab adiknya bunuh diri. Sayangnya, di saat yang bersamaan rintangan muncul di hadapannya. 

Rea kedatangan tamu dari Surabaya yaitu Gita dan Aldi, mantan pacarnya. Niat memberikan kejutan, sayangnya keduanya hanya menjadi pengacau untuk rencana yang sudah disusun oleh Rea.

Aldi yang sudah menjadi mantan Rea bukannya membantunya tapi justru tampil di depan Reyhan dan mengaku sebagai pacarnya Rea. Lebih parah, Aldi pun membeberkan bahwa perempuan yang sekarang menjadi pacar Reyhan bukanlah Fara.

3 dari 4 halaman

Bertukar Informasi

Kesal kedatangannya tidak disambut dengan baik, Gita memilih untuk menghancurkan rencana Rea. Ia pun mencari tahu semua teman-teman yang berhubungan dengan Rea di sekolah itu. Tahu bahwa Amel menjadi salah satu orang yang bisa diajak kerjasama, ia pun mencoba menemuinya.

Awalnya, pertemuan dengan Amel berjalan tidak baik. Debat sengit di sebuah gelanggang olahraga pun harus dilaluinya terlebih dahulu. Namun semuanya berubah ketika Gita menyebutkan nama Fara.

Nama ini sontak membuat Amel terpancing untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Fara dan mengapa dirinya sekarang jauh lebih berani. 

4 dari 4 halaman

Lukisan Tangan

Sementara teman-teman Rea mencoba menjatuhkannya, ia tetap fokus untuk mencari target selanjutnya. Pada kesempatan ini, ia kembali mendatangi ruang seni rupa. Rea berencana untuk menyelesaikan lukisan bergambar kedua tangan yang belum diselesaikan oleh Fara.

Melihat bahwa Rea kembali datang untuk lanjut melukis, Pak Cakra (Yoga Pratama) sangat antusias dan membantu mempersiapkan semua keperluan melukisnya. Saat Rea mulai mewarnai gambar tersebut, Pak Cakra tiba-tiba memegangi tangan Rea.

Rea kaget dan langsung berdiri sambil menatap tajam ke arah sang guru. Pikirannya mulai bercabang dan menduga-duga bahwa Pak Cakra bisa jadi menjadi salah satu pelaku yang terlibat.

Lalu, apakah penemuan fakta terbaru ini bisa meyakinkan dirinya untuk menemukan orang yang selama ini dicari olehnya? Apakah Aldi juga akan membongkar ke semua teman Rea bahwa dirinya bukanlah Fara?

Nonton My Nerd Girl episode 4 yang sudah tayang di layanan streaming Vidio. Temukan terus fakta-fakta terbaru yang didapatkan oleh Rea dalam My Nerd Girl series yang bisa disaksikan setiap Sabtu. Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.