Sukses

5 Potret Akad Nikah Dayat Simbaia, Bintang FTV Pintu Berkah yang Juga Jebolan Idola Cilik

Bintang FTV Pintu Berkah, Dayat Simbaia, menikahi pujaan hatinya, Anya. Berikut 5 potret momen akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dayat Simbaia. Pria yang kerap jadi bintang FTV Pintu Berkah ini menikahi kekasihnya, Anya. Momen sakral akad nikah dibagikan Dayat di akun Instagram terverifikasinya, Senin (07/03/2022).

Dayat tidak menyebutkan tanggal pernikahan. Ia hanya menulis kalimat puitis. “Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur: selalu berubah dan semakin indah setiap hari,” tulisnya.

Dayat Simbaia mulai terjun ke dunia hiburan pada 2008 dengan mengikuti kontes nyanyi untuk anak, Idola Cilik musim pertama. Dalam kompetisi itu, ia seangkatan dengan Angel Pieters beserta dua mantan personel Blink, Ify Alyssa dan Sivia Azizah. Langkah Dayat di Idola Cilik terhenti di lima besar.

Pria kelahiran 13 Juli 1996 ini kemudian merambah dunia akting. Ia sempat mendapat peran di film layar lebar dan sinetron. Beberapa tahun terakhir, wajahnya kerap menghiasi FTV Pintu Berkah Indosiar.

Judul yang pernah ia bintangi, di antaranya Bocah Rantau Yang Mencoba Peruntungan Menjadi Tukang Bumbu Gilingan dan Anak Buruh Tambak Ikan Air Tawar Menjadi Pemilik Restoran Seafood Terkenal. Berikut 5 momen akad nikah Dayat Simbaia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverfikasinya, Kamis (08/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ijab Kabul

Momen Dayat saat ijab kabul. Memakai jas warna cokelat, masker dan peci hitam, Dayat tampak gagah saat mengucap janji suci pernikahan.

 

3 dari 6 halaman

Lega

Perasaan lega terlihat dari sosok Dayat setelah ijab kabul. Terlihat penuh rasa syukur lantaran satu babak baru dalam hidupnya telah dimulai.

4 dari 6 halaman

Istri

Tampak Anya, sang istri telah hadir di samping Dayat. Anya terlihat menandatangani dokumen pernikahan.

5 dari 6 halaman

Sah

Dayat dan Anya terlihat memamerkan buku nikah. Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya.

6 dari 6 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. "Congratulations kak Dayat dan istri 🎉🤵👰💍 bahagia dan penuh berkah selalu," tulis Jane Callista, jebolan The Voice Kids 2016.  Sesama alumni Idola Cilik, Zahra Damariva juga memberikan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.