Sukses

Termasuk Venna Melinda, Pernikahan Kedua 5 Artis Ini Disiarkan Langsung Oleh TV Nasional

Pernikahan kedua sejumlah artis Indonesia disiarkan langsung oleh stasiun TV swasta nasional. Terbaru ada Venna Melinda, yang menikah dengan Ferry Irawan hari ini, Senin 7 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan menambah panjang daftar pasangan selebritas yang pernikahannya disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional. Lewat sebuah unggahan di feeds Instagram, ibunda Verrell Bramasta ini mengumumkan bahwa rangkaian akad nikah dan resepsi pernikahan di Bali dapat disaksikan di salah satu TV swasta. Venna dan Ferry menikah hari ini, Senin (7/3/2022).

Siaran langsung pernikahan artis berulang kali sukses membetot perhatian publik. Selain meraih rating tinggi, momen bahagia ini biasanya juga menjadi trending di sejumlah platform media sosial. Tak heran jika stasiun TV berebut menyiarkan acara pernikahan artis. Bahkan, ada pula artis rangkaian prosesi pernikahan dibagi ke dua TV berbeda, seperti yang dilakukan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Rizky Billar-Lesti Kejora.

Publik tak hanya tertarik pada artis yang baru pertama kali menikah. Mereka yang bertemu jodoh setelah gagal berumah tangga, juga banyak diperbincangkan. Berikut 5 artis yang pernikahan keduanya disiarkan langsung oleh TV nasional, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (07/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Venna Melinda

Venna dan Ferry sama-sama pernah merasakan gagal berumah tangga. Venna sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995 namun cerai pada 2013. Pernikahan ini dikaruniai dua putra, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna pun 9 tahun menyandang status janda.

Sementara Ferry, pernah dua kali menikah yaitu dengan Noviyana Shintawati (2001-2009) dan Anggia Novita (2009-2021). Setelah enam bulan menjalin kedekatan, Venna dan Ferry mantap menikah di Bali hari ini.

Pernikahan Ferry dan Venna disiarkan oleh TV swasta yang berpusat di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Rencananya, momen siaran langsung pernikahan Venna Melinda akan diselipkan di sejumlah program infotainment stasiun TV itu.

3 dari 6 halaman

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah resmi bercerai dengan Krisdayanti pada tahun 2009. Kabar perceraian mereka mengejutkan banyak pihak, lantaran pada era 90-an hingga 2000-an keduanya dijuluki pasangan duet paling mesra.

Setelah tiga tahun menduda, Anang menikah lagi dengan penyanyi Ashanty Siddik. Pernikahan yang digelar pada 12 Mei 2012 itu disiarkan langsung oleh stasiun TV yang berkantor di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan memuncaki perolehan rating.

4 dari 6 halaman

Sule

Pelawak dan presenter Sule bercerai dengan Lina Jubaedah pada tahun 2018. Setelah cerai, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis, salah satunya Naomi Zaskia, namun hubungan mereka kandas.

Pada 15 November 2020, ayah Rizky Febian ini resmi menikah dengan penyanyi dan DJ Nathalie Holscher. Momen akad nikah keduanya disiarkan langsung oleh kanal YouTube milik Raffi Ahmad, yang direlay sebuah stasiun TV swasta yang kerap menyiarkan serial India.

5 dari 6 halaman

Ussy Sulistiawaty

Aktris Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto pada 2005, tapi bercerai pada 2006. Pada 2012, Ussy menikah dengan presenter Andhika Pratama.

Momen akad nikah dan persiapannya disiarkan langsung oleh program musik Inbox dan infotainment Hot Shot yang tayang di SCTV. Kala itu, Andhika menjadi host tetap Inbox.

6 dari 6 halaman

Olla Ramlan

Presenter Olla Ramlan sempat menikah dengan pria Belanda bernama Alex Tian pada 2003. Pernikahan ini kandas pada 2010. Dua tahun menjanda, Olla menikah lagi dengan Aufar Hutapea pada 2012.

Momen akad nikah Olla dan Aufar disiarkan langsung sebuah program musik pagi. Ketika itu, Olla menjadi host program tersebut bersama Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.